Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 312.

Article

Safrizal, Noval Bagus and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH PENGETAHUAN DAN SIKAP TERHADAP NIAT MAHASISWA MENJADI NASABAH BANK SAMPAH. Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta.

Thesis

ABDULLAH, SHAU BIRINA SHAFIRA and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH FASILITAS, CITRA DESTINASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI OBJEK WISATA UMBUL PELEM KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ADILAH, HANIFAH NUR and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK AZARINE DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AFIFAH, RISKI INDAH and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH PENGGUNAAN WEBSITE, MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, DAN TIKTOK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK KERAJINAN TEMBAGA DI DESA CEPOGO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AGUSTIN, FELYANA and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KINERJA KARYAWAN SEBAGAI MEDIASI KOMITMEN ORGANISASI (PT PERUMDA PDAM Tirta Makmur Pusat Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AGUSTIN, MEYLIANA ANI DIAH PALUPY and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ELLA SKINCARE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AGUSTINA, CHOFIFAH IKA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI E-TIKET DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ONLINE TICKETING ROSALIA INDAH DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AGUSTINA, RATNA NINDYA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASADOR DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE LEMONILO MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penggemar NCT Dream di Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AGUSTININGTYAS, CAHYA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK WHITELAB DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AINI, MARCILIA NOER and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM SEBLAK ACIL ALUN-ALUN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AISAH, AISAH and Muanas, Arif (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI REE STORE (Studi Kasus pada Konsumen Ree Store di Pamenang Selatan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ALFAN, MUHAMMAD FATTAH and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN IDOLA SYAHENNA WEDDING ORGANIZER BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ALVIONITA, MUTIARA and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH PROMOSI , KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SOLO RAYA). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AMANAH, AMANAH and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI PERUSAHAAN ROTI 33 SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AMBARSARI, DESYTA TRI and Silviani, Wahyu Dian (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, DISKON, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AMELLENIA, DINDA DWI and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH E-WOM, PENGETAHUAN PRODUK, BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE SECOND BERGARANSI EXINTERNATIONAL (Studi Pada Mahasiswa/i FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ANDARI, SEPTIANA ENDAH and Muanas, Arif (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Produk Safi). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANDRIYANI, NOVIA and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH RATING, MOTIVASI HEDONIK, DAN ULASAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI GOFOOD. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANJALINA, DZALIKA and SARI, PUSPA NOVITA (2023) PENGARUH PELATIHAN, KOMPENSASI FINANSIAL, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN CV. KURNIA MANUNGGAL TEKNIK GROBOGAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANJANI, AAN TRI and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Solo Steak & Resto Karanganyar). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

APRILIA, DEA and SARI, PUSPA NOVITA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG MAWAR PADA MASYARAKAT SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

APRILIANI, UTARI EKA and Wulandari, Fitri (2023) PERAN KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN IKLIM ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN PEMBERDAYAAN DAN KINERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

APRIYANTI, EVI and Silviani,, Wahyu Dian (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAYA TARIK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA UMBUL SIBLARAK SIDOWAYAH POLANHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARDIANA, SEPTIARA BELA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ARDIANSYAH, MUHAMMAD AKBAR and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (THRIFT) DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARESTA, FADZILLAH and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE SAMYANG (Studi pada Remaja Masjid di Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARIANI, WENDA VENTIKA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2023) PENGARUH POTONGAN HARGA, MOTIVASI HEDONISME, DAN E-WOM TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION (Studi pada Generasi Z Pengguna TikTok Shop di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ARIYANTI, HANIFAH and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KREATIVITAS KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Pada Pondok Pesantren Islam Al Mukmin Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARIYANTI, NOVI and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH STRES KERJA, JOB INSECURITY, KELELAHAN FISIK DAN PSIKIS TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN WANITA RUMAH JAKET INDONESIA (RJI) KONVEKSI SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARSITA, DEWI and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS, KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL MAKANAN TRADISIONAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ARYANI, AFIFAH DWI and Imam, Khairul (2023) PENGARUH FITUR LAYANAN, KEMUDAHAN AKSES, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI DIGITAL PAYMENT SHOPEEPAY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ASTITI, RANI DWI and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH SELF-EFFICACY, TOLERANCE FOR RISK, DAN ENVIRONMENT TERHADAP MINAT ENTREPRENEURSHIP SANTRI (Studi Anggota Hebitren Pondok Pesantren Muhammad Al-Fatih dan Al-Izzah Surakarta). Skripsi thesis, FEBI/MBS.

ASTUTI, DINA NARPIKASARI TRIANINGSIH PUDYA and YOGA, IKA (2023) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE (Studi Konsumen Ella Skincare Cabang Kartasura). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ASTUTI, INDRIANI PUJI and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH TREND FASHION, PROMOSI ONLINE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI FASHION THRIFTING (Studi Kasus pada Akun Instagram Bassecondstuff_). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ASTUTIK, PUJI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER (Studi Kasus pada Konsumen Produk Garnier di Kota Grobogan). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ASTUTIK, RATNA and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP STRESS KERJA DENGAN CONFLICT WORK FAMILY SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus pada karyawan PT POS INDONESIA KCU SOLO). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ASYIFA, INTAN NUR and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AVISA, CINTHALIA NUR and Utami, Datien Eriska (2023) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN (Studi Pada Perusahaan Jakarta Islamic Index Periode 2018-2022). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

AZEIS, TAUFIK ABDUL and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH KELENGKAPAN FITUR, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN BIAYA TRANSAKSI RINGAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MOBILE IPOT (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AZURA, AMALIA SITI and Imam, Khairul (2023) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, HEALTH CONSCIOUSNESS, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMOOLY JUICE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AZZAHRA, FAHIMA FATIMA and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGHUNI KOS DI SEKITAR UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Afidah, Asifa and Al Amin, Nur Hidayah (2023) Analisa strategi marketing mix pada cv bakso iyon group (BIG). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Afifah, Zelika Nur and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH HALAL BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH (STUDI PADA MILENIAL MUSLIM DI KECAMATAN NGRAMPAL SRAGEN). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Aini, Evi Nur and Walyoto, Sri (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kemasan Ramah Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks di Surakarta. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Andini, Della Diah and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Annibras, Ahmad Avif and SARI, PUSPA NOVITA (2023) ANALISIS PENGARUH CITA RASA, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MIE GACOAN CABANG KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

BACHTIAR, DICKY and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DI CV. BULE-BULE GARMENT KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

BAROKAH, UMI and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH KOREAN WAVE, KESADARAN HALAL, RELIGIUSITAS DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RESTORAN KOREA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

BHISMANTAKA, PRADITYA and Muanas, Arif (2023) ANALISIS PENGARUH ENDORSEMENT DAN ONLINE MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MS GLOW (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Tegal). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

BUDIARTO, META CRISTIANA and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, ATRIBUT PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LOW INVOLVEMENT PRODUCTSUSU ULTRA MILK. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

BURHANUDIN, HANIF and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP SUKOHARJO KARTASURA (Studi pada Mahasiswa/i UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

CAHYANI, ASTIKA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CONSUMER ETHNOCENTRISM, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT BELI SEPATU LOKAL VENTELA (Studi pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

CHOIRI, GAGAH MUHAMMAD CHOIRI and Hidayatullah, Amri Syarif (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA TEMPAT COFFEE SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

CHOIRUNNISA, NUR AIDA and Silviani,, Wahyu Dian (2023) PENGARUH KONTEN POST DAN TESTIMONI DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK INDUSTRI OTOMOTIF (Studi Pada Bengkel Rizki CB Kabupaten Grobogan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

CLARISA, YOLANDA RINDIANI and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRIT