PENGARUH PEMASARAN EMOSIONAL DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Toko Baju Az-Zahra Boyolali)

Warda, Andriya Elisa and Imam, Khairul (2023) PENGARUH PEMASARAN EMOSIONAL DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Toko Baju Az-Zahra Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SKRIPSI ANDRIYA.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 17 May 2023 12:14
Last Modified: 17 May 2023 12:14
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6068

Actions (login required)

View Item View Item