PENGARUH DUTA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, DAN POSITIF WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Tokopedia di Kota Surakarta)

SARI, YUNITA KUMALA and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH DUTA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, DAN POSITIF WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Tokopedia di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
Full Skripsi Yunita KS (195211266).pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 15 May 2023 08:03
Last Modified: 15 May 2023 08:03
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6018

Actions (login required)

View Item View Item