PENGARUH POTONGAN HARGA DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING YANG DIMODERASI OLEH EMOSI POSITIF

LESTARI, RISMA FEBITA and Imam, khairul (2023) PENGARUH POTONGAN HARGA DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING YANG DIMODERASI OLEH EMOSI POSITIF. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI RISMA FEBITA LESTARI-195211147-MBS.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 13 Dec 2023 03:42
Last Modified: 13 Dec 2023 03:42
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8198

Actions (login required)

View Item View Item