PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA JASA PEMBUATAN SPANDUK SURYA PRINTING LAMPUNG)

YULIANTI, NANDA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA JASA PEMBUATAN SPANDUK SURYA PRINTING LAMPUNG). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Skripsi Full_Nanda Yulianti_195211148.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 11 May 2023 04:33
Last Modified: 11 May 2023 04:33
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5939

Actions (login required)

View Item View Item