PENGARUH PERSEPSI HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE DI SOLO RAYA

NURAINI, ISTI BUNGA HAPSARI and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
REVISI SKRIPSI BUNGA FIXX.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 23 May 2023 06:39
Last Modified: 23 May 2023 06:39
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6252

Actions (login required)

View Item View Item