PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Pada Larissa Aesthetic Center yang Berlokasi di Kartasura)

PRATIWI, HAFRISKA PUTRI HANI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Pada Larissa Aesthetic Center yang Berlokasi di Kartasura). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
HafriskaPutriHaniP_165211086_MBS .pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 11 Jul 2023 04:09
Last Modified: 11 Jul 2023 04:09
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7777

Actions (login required)

View Item View Item