PENGARUH IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MIE SEDAAP KOREAN CHEESE BULDAK DI KABUPATEN SRAGEN

HABSARI, ESTI WORO and JUNAIDI, JUNAIDI (2023) PENGARUH IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MIE SEDAAP KOREAN CHEESE BULDAK DI KABUPATEN SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Esti Woro Habsari-Skripsi.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 24 May 2023 13:34
Last Modified: 24 May 2023 13:34
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6374

Actions (login required)

View Item View Item