PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Warung Makan Seblak Bandung Kembang Desa)

SAFITRI, LAYLA and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Warung Makan Seblak Bandung Kembang Desa). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SKRIPSI_LAYLA SAFITRI.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 11 May 2023 04:34
Last Modified: 11 May 2023 04:34
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5945

Actions (login required)

View Item View Item