Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 312.

A

ABDULLAH, SHAU BIRINA SHAFIRA and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH FASILITAS, CITRA DESTINASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI OBJEK WISATA UMBUL PELEM KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ADILAH, HANIFAH NUR and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK AZARINE DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AFIFAH, RISKI INDAH and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH PENGGUNAAN WEBSITE, MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, DAN TIKTOK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK KERAJINAN TEMBAGA DI DESA CEPOGO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AGUSTIN, FELYANA and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KINERJA KARYAWAN SEBAGAI MEDIASI KOMITMEN ORGANISASI (PT PERUMDA PDAM Tirta Makmur Pusat Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AGUSTIN, MEYLIANA ANI DIAH PALUPY and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ELLA SKINCARE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AGUSTINA, CHOFIFAH IKA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI E-TIKET DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA ONLINE TICKETING ROSALIA INDAH DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AGUSTINA, RATNA NINDYA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASADOR DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE LEMONILO MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penggemar NCT Dream di Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AGUSTININGTYAS, CAHYA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK WHITELAB DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AINI, MARCILIA NOER and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM SEBLAK ACIL ALUN-ALUN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AISAH, AISAH and Muanas, Arif (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI REE STORE (Studi Kasus pada Konsumen Ree Store di Pamenang Selatan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ALFAN, MUHAMMAD FATTAH and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN IDOLA SYAHENNA WEDDING ORGANIZER BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ALVIONITA, MUTIARA and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH PROMOSI , KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SOLO RAYA). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AMANAH, AMANAH and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI PERUSAHAAN ROTI 33 SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AMBARSARI, DESYTA TRI and Silviani, Wahyu Dian (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, DISKON, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AMELLENIA, DINDA DWI and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH E-WOM, PENGETAHUAN PRODUK, BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE SECOND BERGARANSI EXINTERNATIONAL (Studi Pada Mahasiswa/i FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ANDARI, SEPTIANA ENDAH and Muanas, Arif (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Produk Safi). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANDRIYANI, NOVIA and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH RATING, MOTIVASI HEDONIK, DAN ULASAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KEMBALI GOFOOD. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANJALINA, DZALIKA and SARI, PUSPA NOVITA (2023) PENGARUH PELATIHAN, KOMPENSASI FINANSIAL, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN CV. KURNIA MANUNGGAL TEKNIK GROBOGAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANJANI, AAN TRI and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Solo Steak & Resto Karanganyar). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

APRILIA, DEA and SARI, PUSPA NOVITA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN CABANG MAWAR PADA MASYARAKAT SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

APRILIANI, UTARI EKA and Wulandari, Fitri (2023) PERAN KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN IKLIM ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN PEMBERDAYAAN DAN KINERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

APRIYANTI, EVI and Silviani,, Wahyu Dian (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAYA TARIK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA UMBUL SIBLARAK SIDOWAYAH POLANHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARDIANA, SEPTIARA BELA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ARDIANSYAH, MUHAMMAD AKBAR and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (THRIFT) DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARESTA, FADZILLAH and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE SAMYANG (Studi pada Remaja Masjid di Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARIANI, WENDA VENTIKA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2023) PENGARUH POTONGAN HARGA, MOTIVASI HEDONISME, DAN E-WOM TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION (Studi pada Generasi Z Pengguna TikTok Shop di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ARIYANTI, HANIFAH and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KREATIVITAS KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Pada Pondok Pesantren Islam Al Mukmin Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARIYANTI, NOVI and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH STRES KERJA, JOB INSECURITY, KELELAHAN FISIK DAN PSIKIS TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN WANITA RUMAH JAKET INDONESIA (RJI) KONVEKSI SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARSITA, DEWI and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS, KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL MAKANAN TRADISIONAL DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ARYANI, AFIFAH DWI and Imam, Khairul (2023) PENGARUH FITUR LAYANAN, KEMUDAHAN AKSES, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI DIGITAL PAYMENT SHOPEEPAY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ASTITI, RANI DWI and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH SELF-EFFICACY, TOLERANCE FOR RISK, DAN ENVIRONMENT TERHADAP MINAT ENTREPRENEURSHIP SANTRI (Studi Anggota Hebitren Pondok Pesantren Muhammad Al-Fatih dan Al-Izzah Surakarta). Skripsi thesis, FEBI/MBS.

ASTUTI, DINA NARPIKASARI TRIANINGSIH PUDYA and YOGA, IKA (2023) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE (Studi Konsumen Ella Skincare Cabang Kartasura). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ASTUTI, INDRIANI PUJI and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH TREND FASHION, PROMOSI ONLINE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI FASHION THRIFTING (Studi Kasus pada Akun Instagram Bassecondstuff_). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ASTUTIK, PUJI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER (Studi Kasus pada Konsumen Produk Garnier di Kota Grobogan). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ASTUTIK, RATNA and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP STRESS KERJA DENGAN CONFLICT WORK FAMILY SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus pada karyawan PT POS INDONESIA KCU SOLO). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ASYIFA, INTAN NUR and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AVISA, CINTHALIA NUR and Utami, Datien Eriska (2023) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN (Studi Pada Perusahaan Jakarta Islamic Index Periode 2018-2022). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

AZEIS, TAUFIK ABDUL and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH KELENGKAPAN FITUR, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN BIAYA TRANSAKSI RINGAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MOBILE IPOT (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AZURA, AMALIA SITI and Imam, Khairul (2023) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, HEALTH CONSCIOUSNESS, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMOOLY JUICE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AZZAHRA, FAHIMA FATIMA and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGHUNI KOS DI SEKITAR UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Afidah, Asifa and Al Amin, Nur Hidayah (2023) Analisa strategi marketing mix pada cv bakso iyon group (BIG). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Afifah, Zelika Nur and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH HALAL BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH (STUDI PADA MILENIAL MUSLIM DI KECAMATAN NGRAMPAL SRAGEN). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Aini, Evi Nur and Walyoto, Sri (2023) Pengaruh Citra Merek dan Kemasan Ramah Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks di Surakarta. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Andini, Della Diah and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Annibras, Ahmad Avif and SARI, PUSPA NOVITA (2023) ANALISIS PENGARUH CITA RASA, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MIE GACOAN CABANG KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

B

BACHTIAR, DICKY and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DI CV. BULE-BULE GARMENT KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

BAROKAH, UMI and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH KOREAN WAVE, KESADARAN HALAL, RELIGIUSITAS DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RESTORAN KOREA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

BHISMANTAKA, PRADITYA and Muanas, Arif (2023) ANALISIS PENGARUH ENDORSEMENT DAN ONLINE MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MS GLOW (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Tegal). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

BUDIARTO, META CRISTIANA and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, ATRIBUT PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LOW INVOLVEMENT PRODUCTSUSU ULTRA MILK. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

BURHANUDIN, HANIF and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP SUKOHARJO KARTASURA (Studi pada Mahasiswa/i UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

C

CAHYANI, ASTIKA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CONSUMER ETHNOCENTRISM, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT BELI SEPATU LOKAL VENTELA (Studi pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

CHOIRI, GAGAH MUHAMMAD CHOIRI and Hidayatullah, Amri Syarif (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA TEMPAT COFFEE SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

CHOIRUNNISA, NUR AIDA and Silviani,, Wahyu Dian (2023) PENGARUH KONTEN POST DAN TESTIMONI DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK INDUSTRI OTOMOTIF (Studi Pada Bengkel Rizki CB Kabupaten Grobogan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

CLARISA, YOLANDA RINDIANI and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Konsumen Remaja di Kecamatan Kradenan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

D

DAMAYANTI, ANISA FITRI and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITA RASA, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN BROWNIES SUSU BOYOLALI (BROSULI). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

DERDAMEZA, REFALDA AYU and Muanas, Arif (2023) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL OVO ( Studi Kasus Masyarakat Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

DEWAYANI, MAYA ASTRIA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

DEWAYANI, SHAFINA HANIFFAJRI and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI WORKPLACE SPIRITUALITY DAN KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS CV. AL WUSTHO SUKOHAJO). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

DEWI, ARIYANA CITRA and SARI, PUSPA NOVITA (2023) ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI WILAYAH SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

DWIYANTI, NOVI and Ulya, Annida Unnatiq (2023) ANALISIS PENGARUH EVENT MARKETING, FLASH SALE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE DI KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Dewi, Naputri and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK SOMETHINC DI KABUPATEN SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

E

ELSABET, ZUFFAH FINGKIA and Walyoto, H. Sri (2023) PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MOCITEA SRAGEN (Studi pada Konsumen Mocitea Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

F

FAJRIANTI, NURUL and Silviani,, Wahyu Dian (2023) PENGARUH KENYAMANAN, KETEPATAN WAKTU, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KRL COMMUTER LINE SOLOYOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

FATIKHA, NUR AYNAYYA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TSABITA HALAL BAKERY CABANG KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

FATONAH, MUDHYAH NING and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERCEIVED QUALITY, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROTI AOKA (Studi pada Konsumen AOKA di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

FATTONY, MUHAMMAD IQBAL and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PELANGGAN INDOMARET DI KECAMATAN KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

FATULLOH, ACHMAD and Astuti, Septin Puji (2023) ANALISIS PERSPEKTIF MASYARAKAT SOLO RAYA TERHADAP NIAT BELI MOTOR TENAGA LISTRIK. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

FEBRIANA, LISA and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) ENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO SOLO GRAND MALL. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

FEBRIYANI, Eka and Muanas, Arif (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN DAYA TARIK PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU AEROSTREET. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

FIRDAUS, ABDUL JALIL and Astuti, Septin Puji (2023) STUDI MINAT BERPARTISIPASI DALAM BANK SAMPAH DAN MEWUJUDKAN GREEN CAMPUS DI UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

FITRIANA, BUNGA AYU and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH SHOPEE PAYLATER, VOUCHER ONGKOS KIRIM DAN FLASH SALE APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

FITRIANI, DESI DWI and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, SHOPPING LIFESTYLE, DAN SHOPPING ENJOYMENT TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN FASHION DI SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

FITRIANI, OCTAVIA NUR and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

FITRIYANI, INDIYAH and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE ICE CREAM AND TEA DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Fadillah, Dinda Nur and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN PRODUCT BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CUPQ GO ICE BLEND. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Fauziyah, Arifatul and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA (Studi Kasus Pada Pelanggan Indosat Ooredoo Wilayah Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

H

HABSARI, ESTI WORO and JUNAIDI, JUNAIDI (2023) PENGARUH IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MIE SEDAAP KOREAN CHEESE BULDAK DI KABUPATEN SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HAFIZAH, AL AULIA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN ELECTRONIC TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Tokopedia di Wonogiri). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HAFIZAH, AL AULIA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN ELECTRONIC TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Tokopedia di Wonogiri). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HAFIZAH, AL AULIA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN ELECTRONIC TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pengguna Marketplace Tokopedia di Wonogiri). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

HAIBAH, FARAH and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE YANG DI MEDIASI OLEH KNOWLEDGE SHARING (Studi Kasus pada Perumda Tirta Makmur Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HANIFAH, AZIFATUL and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KURIR PAXEL DI SOLORAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HANIFAH, WINDA and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH VARIASI PRODUCT, FACILITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS COFFEE SHOP SUNNY STORY WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HANUM, ANIS LATIFA and Sctyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN RATING TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Milenial Pengguna Shopee di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

HAPSARI, INDRI SILVIANA and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH MOTIVASI, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG KELONTONG DI KECAMATAN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

HAPSARI, INDRI SILVIANA and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH MOTIVASI, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG KELONTONG DI KECAMATAN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

HARTATI, HARTATI and Silviani, Wahyu Dian (2023) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PENGGUNA SHOPEE PAYLATER SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

HARTONO, NITA AGUSTINA and SETYANINGRUM, Ika Feni (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN GRAMEDIA SOLO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HASANAH, LUTHFIYATUL and Muanas, Arif (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Toko Gavin Fashion Store). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HASANAH, RIZQI ROFI and Imam, Khairul (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE AVOSKIN BEAUTY. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

HASTUTI, NIKEN PINGKI and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HAYATI, SOFIA NUR and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WISATA TEBING BREKSI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

HERVIANA, NURAENI and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA GOJEK MELALUI KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pelanggan Pengguna Gojek Wilayah Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HIDAYAH, AYU YUNI NUR and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KEMUDAHAN PENGGUNAAN VENDING MACHINE DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA REL LISTRIK (KRL) YOGYAKARTA-PALUR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HIDAYAH, LAILA FARADIBA and Wulandari, Fitri (2023) PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN MOTIVASI PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PUSKESMAS SIDOHARJO SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HIDAYAH, MAHMUDAH NUR and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN PURNA JUAL DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Pada Masyarakat Wilayah Kartasura). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

HIDAYATI, FITRI NUR and SARI, PUSPA NOVITA (2023) PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA LOKANANTA RECORD PERUM PERCETAKAN NEGARA R.I CABANG SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HIDAYATI, LALA FITRI and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Pelanggan Kosmetik Wardah di Outlet Sinar Kosmetik Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HIDAYATULLAH, SYARIF and Junaidi, Rofiq (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN BUCKET SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HILMA, DUROTUN and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, LOKASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBYEK WISATA WADUK CENGKLIK KABUPATEN BOYOLALI (Studi pada Pengunjung Obyek Wisata Waduk Cengklik). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Hamidah, Amelia and Wulandari, Fitri (2023) PERAN ORIENTASI BELAJAR KARYAWAN DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN: MEDIASI SELF EFFICACY (Pada Karyawan PT Guna Wijaya Mulia). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Heranita, Chaerani and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GERAI BOBA RICH KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

I

IHSAN, MUHAMMAD and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH ELECTRONIC-WORD OF MOUTH, RELIGIUSITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA EDUPARK ALASKA KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

INDAHSARI, ANISA NUR and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, IKLAN ISLAMI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI SASHA SIWAK MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

INDRAWATI, SITI ASNI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN HALAL LABEL TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION RESTORAN AYAM SAKO SRAGEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

INDRIANI, DELIA and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PACKAGING DESIGN, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA PADA SISWA/SISWI DI SMK NEGERI 3 SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

INDRIASARI, RAHMADONA ATIK and Muanas, Arif (2023) PENGARUH POSITIVE ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP DI SOLO RAYA ( Studi Kasus pada Pengguna Tiktok Shop di Solo Raya ). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

INSANI, NAFI’I NUR and WALYOTO, SRI , Drs, M.M (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SR12 HERBAL SKINCARE (Studi pada Customer SR12 Herbal Skincare Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ISA, GAVIN MUHAMMAD and Muanas, Arif (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK LE-MINERALE 15 LITER (Studi Kasus pada Konsumen di Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ISMAIL, RIZAL and Imam, Khairul (2023) Efektivitas Pesan Iklan Sarung Batik Lar Gurda Pada Media Sosial Instagram Berdasarkan Perhitungan Customer Response Index. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ISNAINI, RAHMAT and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI BERBASIS MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SEPATU KULIT HANDMADE MEREK FRIENDS. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Isnaini, Aprina and Yoga, Ika (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (Studi pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

J

JALAMINDA, FADH ABDOE GHANIYYU and Yoga, Ika (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SMARTPHONE OPPO DI KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

JANAH, DAIMATUL and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Toko Cik-Cik Style di Kartasura). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

JUNAIDI, REZQI YADIASHAH and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH MOTIVASI, KEPRIBADIAN, DAN MODAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PEMUDA DI KECAMATAN JOGOROGO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

K

KASANAH, ROHMAH NUR and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND TRUST, DAN PRODUCT DIFFERENTIATION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KONSUMEN MUSLIM PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

KHASANAH, MEYLANA NGAMILATUL and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT JAYA ASRI GARMINDO DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

KHOIRUNNISA, ADEN and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

KHOLIFAH, HAZA NUR and Wulandari, Fitri (2023) ANALISIS PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI LEARNING GOAL ORIENTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

KHOTIMAH, SITI NUR and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND AMBASSADOR, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MI INSTAN LEMONILO DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

KHUMAIRO’, DURARIN and Imam, Khairul (2023) PERAN E-MARKETING FACEBOOK DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN HASIL NELAYAN (Studi pada Nelayan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

KHURROHMAN, TAUFIK and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH HARGA, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS CABANG TANON KABUPATEN SRAGEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

KUNCORO, EVIN SURI ALAM and Utami, Datien Eriska (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TE RHA D A P N IL AI PE RUS AHA A N D EN GA N PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

KURNIAWAN, MUHAMMAD RASYID and Astuti, Septin Puji (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KRL PT KCI INDONESIA DAOP VI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada Penumpang KRL Solo-Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

KUSUMA, SALSABILA PUTRI and Astuti, Septin Puji (2023) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SAMPAH DENGAN PEMAHAMAN LINGKUNGAN DAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Bank Sampah Pijar Semesta UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Kusumaningrum, Lila Istifarah and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, POSITIVE WORD OF MOUTH, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK KECANTIKAN IMPLORA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

L

LAKSANA, VIESKA PRITTA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FLASH SALE SHOPEE DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

LANGIT, NURJANAH PUTRI SEKAR and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN BAKSO PINTONG MOJOLABAN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

LARASATI, ANITA and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK LINGKUNGAN TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN RESPON EMOSIONAL POSITIF KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE SOLO GRANDMALL). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

LATEEP, ANTOK AMINNUDIN and Silviani,, Wahyu Dian (2023) PENGARUH JEJARING KEWIRAUSAHAAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada Produsen Tempe Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

LATIFAH, SARAH ISNAINI and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus Konsumen Depot Air Minum Isi Ulang Drugan Tirta Asri). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

LESTARI, DITA SRI (2023) PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS, ECOLABELLING DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT (Studi pada Konsumen Tisu Tessa di Kabupaten Karanganyar). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

LESTARI, RISMA FEBITA and Imam, khairul (2023) PENGARUH POTONGAN HARGA DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING YANG DIMODERASI OLEH EMOSI POSITIF. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Latif, Bima Ainul and Muanas, Arif (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MAINAN MEREK BANDAI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Lestari, Tri and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH IMPLEMENTASI INSTAGRAM MARKETING, KUALITAS PELAYANAN WAITER, CITA RASA MASAKAN & CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI NEW NORMAL CAFÉ KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

M

MAGHFIROH, AZIZAH NUR and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH PENGALAMAN BELANJA ONLINE, KUALITAS PELAYANAN DAN KEAMANAN PRIVASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK SOMETHINC. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MAISAROH, SYAHRINA and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengunjung Wisata Kuliner Cemoro Kandang). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MAMI, MAMI and Yoga, Ika (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KOMUNIKASI INTERPERSONAL, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

MARGARETA, ANGGUN MULIA and SARI, PUSPA NOVITA (2023) PENGARUH PENGETAHUAN KERJA, KETERAMPILAN KERJA DAN SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT FAJAR BANGUN RAHARJA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

MASKANAH, ANA and SARI, PUSPA NOVITA (2023) ANALISIS PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, CUSTOMER RATING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MINISO DI TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MEILIYAWATI, LISA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HALAL AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

MEIRICHI, RONA ADHIM and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK @BATAOFFICIALSTORE TIKTOK SHOP DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MELATI, LISNA and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH PRESTISE MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI HEDONISME TERHADAP LOYALITAS MEREK IPHONE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MILA, FARIQOH ZUMROTUL and Wulandari, Fitri (2023) PERAN PERSONALITY TRAITS DAN TEAMWORK COMPETENCIES TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB): MEDIASI KOMITMEN ORGANISASIONAL. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MILAWATI, MILAWATI and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT OOREDOO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MOVITANENSI, RANI and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

MUFIDHAH, ULFI and Muanas, Arif (2023) ANALISIS PENGARUH E-WOM, CITRA MEREK, DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MENANTEA (Pada Konsumen di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MURTANTO, IBNU and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGANSIPAS (SISTEMINSTALASI PENGOLAHANAIR SEDERHANA) TIRTO KAMULYAN DUSUN CELENGAN, DESA KALING, KECAMATAN TASIKMADU, KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MUSTHOFA, CHOIRUDDIEN and Aliyah, Kisti nur (2023) ADAB PESERTA DIDIK DALAM KITAB TADZKIRAT ALSA<MI’ WA AL-MUTAKALLIM FI< ADAB AL-’A<LIM WA ALMUTA’ALLIM KARYA IMAM IBNU JAMA<’AH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENDIDIKAN KARAKTER DI INDONESIA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

MUZZAHRA, NILNA ROSIANA and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI JANJI JIWA PADA GENERASI Z DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Mayyasa, Fatahillah Huda and Utami, Datien Eriska (2023) PENGARUH PROFITABILITY, FREE CASH FLOW, LIFE CYCLE, DAN LEVERAGE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DENGAN DAN TANPA KEPEMILIKAN PEMERINTAH. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Muayyidah, Ulfia Zuhriyatul and Wiyono, Aziz Slamet (2023) Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Value, dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada Online Consumer E-Commerce (Studi Kasus Pengguna E-Commerce Shopee di Madiun). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Mujahidin, Arif and AL Amin, Nur Hidayah (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Gulo Jowo di Surakarta. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

N

NAFSIAH, MAILA SHAHWATUN and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOBA TIME DI OUTLET CABANG UMS. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NINGRUM, RURI NUR KUSUMA and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH IKLAN, E-SERVICE QUALITY DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM SPAYLATER (Studi kasus pada mahasiswa FEBI Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

NINGTYAS, RARASTIKA DIYAH AYU and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SEPEDA MOTOR HONDA BEAT. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

NISITA, LAKSHMI and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NI’MAH, ARROHMA KHOLIFATUN and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR FOR THE ENVIRONMENT DENGAN ENVIRONMENTAL PASSION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN CV NEW TWEETY MAGETAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NOVITA, VENNA DWI and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH KUALITAS PELALYANAN, PENGALAMAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA SOLO LAUNDRY & DRY CLEANING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NOVITA, VINDA ARDYAN and ROHIMAT, ASEP MAULANA M.S.I, S.H.I (2023) PENGARUH LOGO HALAL, INOVASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KHAS DAERAH GETHUK SEMAR KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NOVITASARI, ENGGARIASMITA and Wiyono, Aziz Slamet (2023) PENGARUH CASHBACK, DISKON, DAN METODE PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SHOPEEFOOD (Studi Kasus pada Masyarakat di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NOVITASARI, NURUL and Yoga, Ika (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, LOCUS OF CONTROL DAN PERILAKU KERJA INOVATIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. INVESTAMA KOMANDO SECURITY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NOVIYANTI, INDAH and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Assalaam Hypermarket Kartasura). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NURAINI, ISTI BUNGA HAPSARI and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MAHASISWA PENGGUNA SHOPEE DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NURHAQSARI, WORO and Wulandari, Fitri (2023) PERAN MEDIASI WORK EMPOWERMENT PADA PENGARUH KETERIKATAN KERJA TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF (Studi Pada PT Citra Warna Abadi). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NURHAYATI, INDAH and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP SEHAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALTOLAK ANGIN SIDOMUNCUL (Studi Pada Generasi-Z di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

NURSETIATI, ISTIQOMAH and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH TIPE MARKETPLACE, HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE (Studi Kasus Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Nurfaisi, Lia and Silviani,, Wahyu Dian (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEWS, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI MILENIAL PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi di Wilayah Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Nurjanah, Risma and Al Amin, Nur Hidayah (2023) Pengaruh Online Marketing, E-Service Quality dan Brand Image terhadap Customer Smartphone Samsung (Studi Kasus pada pengguna Smartphone Samsung di Karanganyar). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

O

OKTAFIANA, NUR and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MC DONALD’S PADA MAHASISWA UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA DAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Oktaviani, Tri and Yoga, Ika (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( Studi Kasus Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sragen ). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

P

PAMUNGKAS, ARIEF BAYU and Yoga, Ika (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSIPENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI TIKET PESAWAT ONLINE DI TRAVELOKA (Studi pada Pengguna Traveloka Klaten. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PAMUNGKAS, PUGUH TRI ATMOJO and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA APLIKASI TIK-TOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PANGESTI, FEBRIANA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, SUASANA TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA BUTIK NIBRA’S CORPORATION DI SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PANGESTI, FEBRIANA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, SUASANA TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA BUTIK NIBRA’S CORPORATION DI SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

PANGESTU, FIKI ADE and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI PENJUALAN, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN LARIS TOSERBA KARTASURA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PARWATI, MEI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, REVIEW BEAUTY VLOGGER, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi pada Pengguna Lipstick Wardah di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PERMATASARI, NURI FITRIA and Imam, Khairul (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN EMARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Survei Pada Konsumen UMKM Nana’s Homemade Solo, Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PERTIWI, SHOFI HAYYU HANA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ONLINE PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA (Studi Generasi Millenial Di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PRADITA, VENA and SARI, PUSPA NOVITA (2023) PENGARUH STRESS KERJA, BEBAN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN CV KURNIA MANUNGGAL TEKNIK GROBOGAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PRAMANA, ALFIAN DAFY and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN BRAND PREFERENCE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWNIES CINTA DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PRASTIKA, ARTOS SURYA DYAH and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH JOB INSECURITY, WORK ENVIRONMENT, DAN WORKLOAD TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PT. DAN LIRIS SUKOHARJO (Studi Kasus pada Karyawan Divisi Garmen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PRATIWI, HAFRISKA PUTRI HANI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Pada Larissa Aesthetic Center yang Berlokasi di Kartasura). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PRATIWI, INNA PUTRI NUR and YOGA, IKA (2023) ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP TURNOVER INTENTION DI PT. KOSOEMA NANDA PUTRA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PRATIWI, YULIA PUTRI and Utami, Datien Eriska (2023) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN FAKTOR MAKROEKONOMI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2022). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PRIBADI, DEFIAN SULISTYO and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, ISLAMIC ADVERTISING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KAHF EVERYDAY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PUSPITASARI, RUSDIANITA HASTI and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PELANGGAN TOKO SINAR KOSMETIK KARTASURA). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PUTRI, AZKA KIRANA and Muanas, Arif (2023) ANALISIS PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADU TJ (TRESNO JOYO) DI KABUPATEN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PUTRI, CHORI ANANDA and Yoga, Ika (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PUTRI, HANNA ZHARFANI AULIA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH KEUNIKAN PRODUK, PROMOSI ONLINE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KEKINIAN “DUGAL” DURIAN KUKUS TEGAL. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PUTRI, NISA INDRIANI and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, LINGKUNGAN FISIK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOLO STEAK & RESTO JATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PUTRI, RACHMA ARDIANTI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH COSMETIC (Studi Kasus pada Pengguna Wardah di Kabupaten Grobogan). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PUTRI, SYIFA AISYAH and Muanas, Arif (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KAMPOENG ROTI DI KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Pratama, Agustina Dea and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA TOKO DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HEIKA KOPI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Putri, Delia and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH HARGA, VOUCHER DISKON, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN GRABFOOD. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

R

RACHMAWATI, DZAKIA ULYA and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND EQUITY, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DA HIJAB KABUPATEN SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

RAHMADI, SYAFI’I HASAN and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JUJUGAN CAFE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

RAHMAH, NADIYATUL and Imam, Khairul (2023) PENGARUH LIVE STREAMING PENJUALAN, HASHTAG DAN KONTEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN DI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen Di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

RAHMANA, ARYA PANJI and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI TERHADAP BUYING INTEREST SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY A SERIES (Studi Kasus Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

RAHMAWATI, ERIKA FAILASYUFA and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF UMKM KULINER DI DESA MANGGIS. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

RAHMAWATI, FITRI and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

RAHMAWATI, SUCI DWI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH DISKON, PERSEPSI HARGA, DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA APLIKASI SHOPEEFOOD DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

RAMADANI, LAILATUS SHAFIRA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus pada Masyarakat di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

RAMADHANI, ALEY DELLA and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR: MEDIASI KEADILAN ORGANISASI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

RAMADHANI, ISMI ELOK and Astuti, Septin Puji (2023) ANALISIS ANTESEDENT WILINGNESS TO PAY ATAS PELAYANAN KRLJURUSAN SOLO - JOGJA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

RAMADHANI, TARISMA DEWI and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, SHOPPING LIFESTYLE, DAN SIFAT MATERIALISME TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA SHOPEE (Studi Pada Generasi Z di Kabupaten Karanganyar). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

RAMDONNIA, ATRA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GEPREK ASSALAM DI OUTLET PARON NGAWI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

RAMDONNIA, ATRA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GEPREK ASSALAM DI OUTLET PARON NGAWI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

RIKA, RIKA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT FRAMING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA MEMBER NIBRAS HOUSE STORE (NHS) SALEM BREBES. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ROHMAH, ISNAINI NOOR and Hidayat, Amri Syarif (2023) STRATEGI PEMASARAN AZZA WEDDING ORGANIZER DALAM MEMPERTAHANKAN KUALITAS LAYANAN JASA WO DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ROIS, MUHAMMAD HAFIDZ NOOR and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH HARGA, PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI PENJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Toko Roliz Jaya di Desa Teluk Lingga). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ROMADHONA, ROFIQ and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Generasi Z di Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

RULYAGUSTIN, ANANDA and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SOCIOLLA PADA GENERASI Z DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Rahmawati, Maya and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KESESUAIAN CITRA DIRI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK IPHONE DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Ramadhan, Mahfud Maulana Zulfa and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH BUSINESS ETHICS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi pada Pengguna GOJEK di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Rosid, Afif Abdul and Wulandari, Fitri (2023) Pengaruh Customer Review, Kemudahan Transaksi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Secara Online. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

S

SADARWATI, AJENG and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Produk Herbal SR12 di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SAFITRI, LAYLA and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Warung Makan Seblak Bandung Kembang Desa). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SAFITRI, RIMA DWI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION MARINA DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SAFITRIANI, ANIS and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH KREDIBILITAS, KUALITAS, DAN KUANTITAS EWOM TERHADAP NIAT BELI PRODUK MS GLOW (Studi Kasus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SAFRIZAL, NOVAL BAGUS and Walyoto, Sri Prof. Drs. H. (2023) PENGARUH PENGETAHUAN DAN SIKAP TERHADAP NIAT MAHASISWA MENJADI NASABAH BANK SAMPAH. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SAKINA, UUTIYA RIZQI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CONTINUANCE INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA FLIP.ID. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SAKTIA, SINDI and Silviani, Wahyu Dian (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BENTO CAKE @SOURFLAVOURR DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SANDIQA, FARITA SARI and PURWONO, PURWONO (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERCEIVED VALUE DAN SOCIAL INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAOS KONVEKSI RIZKY WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SAPUTR, RISDIAN and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) ANALISIS PENGARUH GAJI DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Berkah Ridho Cinta Indonesia). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SAPUTRI, MELINDA EKO and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH DISKON, TAGLINE GRATIS ONGKIR, DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW (Studi Kasus Konsumen MS Glow di Kecamatan Banjarsari). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SARI, DIKNA FRISCA and SARI, PUSPA NOVITA (2023) ANALISIS PENGARUH HEALTY LIFESTYLE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN LEMONILO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SARI, FATIKHAH NOVIA and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH LABEL HALAL, KERAGAMAN PRODUK, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TSABITA HALAL BAKERY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SARI, FIRA ANGGA and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITTAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK VIVA PADA WANITA DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SARI, INTAN and SARI, PUSPA NOVITA (2023) ANALISIS PENGARUH TALENT MANAGEMENT, COMPENSATION, DAN WORK MOTIVATION TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PDAM TIRTA HANDAYANI GUNUNGKIDUL. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SARI, PINGKI PERMATA and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFT PADA MASYARAKAT SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SARI, RESTI OKTAVIA and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK RUJUKAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL EMINA BAGI GENERASI Z DI KABUPATEN WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SARI, SUCI NOVITA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi pada Pelanggan STOCKIST NASA AD 1860 ). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SARI, WULAN and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES TEH INDONESIA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SARI, YUNITA KUMALA and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH DUTA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, DAN POSITIF WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Tokopedia di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SARIYANTI, ZAHROTUN ARUM and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SUNSCREEN AZARINE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SASONGKO, DANI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KENTAL MANIS INDOMILK DI KECAMATAN TERAS BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SA’ADAH, LAILATUS and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA DAN LITERASI EKONOMI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SEFIANTO, RAYENDRA IVAN and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK UTRA (Studi Pada Konsumen Di Kabupaten Karanganyar). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SETIAJI, ADAM and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (Studi pada Generasi Z di Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SETIANINGRUM, SELIS and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK PADA KINERJA KARYAWAN KREATIVITAS KARYAWAN SEBAGAI MEDIATOR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SETYAFANY, ANNISA BERLIAN and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK GARNIERA (Studi Kasus Calon Pengguna Garnier Gender Perempuan di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SETYANTI, APRILIYA and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SETYAWAN, ERWIN JACKY and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA KOMPETITIF, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN TENDA BIRU & COFFEE SHOP DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SHALSABILLA, SHALSABILLA and Walyoto, H. Sri (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE GACOAN CABANG KARTASURA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SHOLIHAH, SALMA ROHMATUSH and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA ES COKLAT COKOT CABANG LAWEYAN SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SHOLIKHAH, AYU and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUHPELATIHAN,PENILAIANKINERJA,DANMOTIVASIKERJA TERHADAPKINERJAKARYAWANPT.INVESTAMAKOMANDOSECURITY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SINDITA, RAHMA (2023) PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SOLEKAH, DEVITA MAR ATUS and Utami, Datien Eriska (2023) PENGARUH VOLUME PERDAGANGAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI MODERASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SUNARTO, ARYA MIDO and Umam, Muhammad Qiqza Choirul (2023) PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET (Studi Pada Pengguna E-wallet di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SUTARNO, PRATIWI AULIA and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SYAFI’I, MUHAMMMAD and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROCKET CHICKEN KECAMATAN NGAWEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SYAHPUTRA, ILHAM ADHI and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN: PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THRIFTING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Safrizal, Noval Bagus and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH PENGETAHUAN DAN SIKAP TERHADAP NIAT MAHASISWA MENJADI NASABAH BANK SAMPAH. Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta.

Saputri, Fajriyani and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI KECERDASAN EMOSIONAL (Studi Pada Karyawan PT Sari Warna Asli II Boyolali). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Setiawan, Wawan and Rohimat, Asep Maulana (2023) Pengaruh Konpensasi Finansial, Fleksibilitas, dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Mitra Driver Shopee Food di Solo Raya. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Setiyani, Diyan and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH DUTA MEREK, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL Y.O.U BEAUTY DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Setyarini, Lusita Dwi and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Mahasantri Ma’had al-Jami’ah UIN Salatiga). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Sugito, Azril Gumelar and Silviani, Wahyu Dian (2023) P E N G A R U H S T R A T E G I P R O M O S I , K U A L I T A S PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN USAHA A I R M I N U M I S I U L A N G A A T I R T A TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN GROGOL. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Sukmawati, Fahmi and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL GANESHA MOTOR SAMBIREJO KABUPATEN WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Syafira, Alya Nur and Yoga, Ika (2023) Pengaruh harga, product quality, dan service quality, terhadap minat beli ulang pada acfe susu segar pak tom klaten. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

T

TAQIYUDDIN, MUHAMMAD DHORIF and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MADU SUPER ALAMI (Studi Kasus pada Konsumen Madu Di Toko Madu Laweyan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

TASNIIM, MUHAMMAD NUUR and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH AKSESBILITAS, DAYA TARIK DAN HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE SRAMBANG PARK (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Ngawi). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

TRIPAMUNGKAS, NOVI ANGGRAINI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, BRAND IMAGE, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE LEMONILO X NCT DREAM (Studi Pada NCTZEN Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

TRISNAWATI, PEGI and Imam, Khairul (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONVEKSI BAGAS SABLON DI KECAMATAN GROGOL KABUPATEN SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

U

UTAMI, RANI WAHYU TRI and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH PELATIHAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN (Studi Kasus di CV. Laksana Karoseri Ungaran). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

UTAMI, THESSA NUR RIZKI MULYA and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FREMILT DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

UTAMI, TIWI PUTRI and Yoga, Ika (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN FITUR APLIKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI APLIKASI BELANJA SHOPEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

UTARI, DWI and SARI, PUSPA NOVITA (2023) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, MOTIVASI,KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN LOKANANTA RECORDPERUM PERCETAKAN NEGARA RI CABANG SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Utami, Sabrina Risang and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, HARGA DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

V

VIOHAFENI, ZALMA DWI and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH FITUR VIRTUAL TRY-ON, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAME GIE PADA APLIKASI SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

VITARA, ANISA FAJAR and sari, puspa novita (2023) ANALISIS PENGARUH E-WOM, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PROMO GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI APLIKASI TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

VONITASARI, RINDI and SARI, PUSPA NOVITA (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, PRICE PERCEPTION, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ICE CREAM MIXUE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

W

WAHYUNI, SRI and Yahya, Alvin (2023) ANALISA PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI BSI KCP SOLO PASCA MERGER). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

WALKHOIR, LAILATUR ROHMAH and Aliyah, Kisti Nur (2023) PENGARUH LIFESTYLE, SUBJECTIVE NORM, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN BERSERTIFIKAT HALAL PADA GENERASI Z DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WARDHANA, MARCELL KUSUMA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, DAN TRUST TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION TO USE PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WASKITA, SASTI KUSUMA and YOGA, IKA (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (PT.BPR BKK Karangmalang Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WATI, SULISSETIYO and SARI, PUSPA NOVITA (2023) ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA TOKO MILA GROSIR SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

WIBOWO, SUS PRADANA ADI and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU (STUDI PADA RESELLER INSAN KAMIL). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

WICAKSONO, RAFI ARDHANIDINATA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI BRAND ERIGO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WIDIANITAMI, HANNA and Silviani,, Wahyu Dian (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI ONLINE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CIK-CIK STYLE DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

WIDYASARI, FRISKA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH HEALTH CONSCIUSNESS, BRAND AMBASSADOR, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE LEMONILO (Studi Pada K-Popers di Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WIDYAWATI, APRILIA FITRI and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH BEBAN KERJA DAN STRESS KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada PT. Delta Dunia Tekstil III). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WIDYAWATI, SUSI and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, DAN HEDONIC SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA SOLO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WIJAYANTI, NURUL and Wiyono, Azis Slamet (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MENANTEA (Studi Kasus pada Konsumen Menantea di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

WULAN, ANTING and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH PROGRAM MAGANG, SOFT SKILL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA FEBI UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA (Studi Kasus Praktik Pengalaman Lapangan dan Program Magang Laboratorium FEBI). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WULANDARI, DIANA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH LOKASI, VIRAL MARKETING, DAN E - WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES COKLAT (Studi Pada Konsumen Es Coklat Cokot Waduk Cengklik Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

WULANDARI, ISMI and YOGA, IKA (2023) PENGARUH CITA RASA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE GACOAN DI KALANGAN KONSUMEN MUDA KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

WULANINGRUM, AFRISKA EKA and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) SELF EFFICACY SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KREATIVITASDANMOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHAPESERTA DIDIK LKP MODERN CARIKAN, JUWIRING, KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Wahyuni, Dwi Mei and Prastiwi, Septi Kurnia (2023) Pengaruh kualitas pengalaman terhadap loyalitas konsumen melalui citra merek sebagai variabel intervening kopi janji jiwa di pemalang. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Warda, Andriya Elisa and Imam, Khairul (2023) PENGARUH PEMASARAN EMOSIONAL DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Toko Baju Az-Zahra Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Wibowo, Raissa Arizma Nanda and Imam, Khairul (2023) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, AMENITAS DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN (Studi Pada Museum Manusia Purba Sangiran Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Widiyaningrum, Eni and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, KEPERCAYAAN, FASHION LIFESTYLE, HARGA KOMPETITIF DAN STORE IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK THRIFTING DI TOKO OUTFIT.BYMEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Widodo, Khairul Rohmad and Auliya, Zakky Fahma (2023) Pengaruh Citra Merek, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mi Indomie (Studi Kasus pada Mahasiswa Kampus Islam di Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Widyawati, Widyawati and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL MEREK WARDAH DENGAN ISLAMIC BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Wigati, Yuyun and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY , FOOD QUALITY, DAN DISKON TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN GOFOOD DI APLIKASI GOJEK (Studi pada Pelanggan Gofood Pelajar / Mahasiswa di Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Wulandari, Winda and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN HIJAU, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK LE MINERALE DI BOYOLALIPENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN HIJAU, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK LE MINERALE DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Y

YAHYA, INE HERNAWATI and Muanas, Arif (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Papa Cookies Cake & Bakery Cabang Kartasura). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

YANI, ELFI and SETYANINGRUM, Ika Feni (2023) PENGARUH CITA RASA, PERSEPSI HARGA, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN OMAH COKLAT (Studi Kasus Konsumen Omah Coklat di Karanganyar). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

YULIANA, YULIANA and Al Amin, Nur Hidayah (2023) PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEBERMANFAATAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINANCIAL TECNOLOGY (FINTECH) PADA COFFEE SHOP DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

YULIANI, KURNIA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Bento Kopi Cabang UIN Solo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

YULIANTI, NANDA and Imam, Khairul (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA JASA PEMBUATAN SPANDUK SURYA PRINTING LAMPUNG). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

YUNIASIH, FIPIT and Wulandari, Fitri (2023) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS DESAIN WEBSITE MARKETPLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN KONSUMEN (SHOPEE). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Z

ZAATARIYAH, RAZITA and Muanas, Arif (2023) ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS LAYANAN PADA SHOPEE DAN TOKOPEDIA (Studi: Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ZAHRO, ANIS DIANATUL and Yoga, Ika (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI, DAN STRES KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ZAKIAH, MEILANI NUR and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEBERAGAMAN PRODUK, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GAVIN FASHION STORE KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ZIDAN, HIMAYOR and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH EKSPEKTASI KINERJA, EKSPEKTASI USAHA, DAN KONDISI YANG MEMFASILITASI TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM QRIS. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ZULAIKA, ISNAINI SAROH and Purwono, Purwono (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE PADA MAHASISWA UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ZULAIKAH, DHIKA LIESNA and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KANTOR POS CABANG SOLO DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

ZULUZMI, AFIKA and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM APLIKASI, USER EXPERIENCE, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Zaelani, Abdul and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH IMPULSIVE BUYING, GAYA HIDUP, DAN IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER PADA MAHASISWA DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Zahra, Zharifah and Wiyono, Aziz Slamet (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK EMINA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

This list was generated on Wed Nov 20 21:11:21 2024 WIB.