PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFT PADA MASYARAKAT SOLO RAYA

SARI, PINGKI PERMATA and Wiyono, Azis Slamet (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFT PADA MASYARAKAT SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Full Skripsi 195211097_2.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 24 May 2023 13:37
Last Modified: 24 May 2023 13:37
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6447

Actions (login required)

View Item View Item