PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER (Studi Kasus pada Konsumen Produk Garnier di Kota Grobogan)

ASTUTIK, PUJI and Walyoto, Sri (2023) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER (Studi Kasus pada Konsumen Produk Garnier di Kota Grobogan). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
Skripsi_Puji Astutik_195211277_MBS.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 15 May 2023 08:02
Last Modified: 15 May 2023 08:02
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5983

Actions (login required)

View Item View Item