PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Generasi Z di Sukoharjo)

ROMADHONA, ROFIQ and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Generasi Z di Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SKRIPSI_ROFIQ ROMADHONA_195211064.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 23 May 2023 07:52
Last Modified: 23 May 2023 07:52
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6336

Actions (login required)

View Item View Item