PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SR12 HERBAL SKINCARE (Studi pada Customer SR12 Herbal Skincare Sukoharjo)

INSANI, NAFI’I NUR and WALYOTO, SRI , Drs, M.M (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SR12 HERBAL SKINCARE (Studi pada Customer SR12 Herbal Skincare Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
NAFI'I NUR INSANI_195211257_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 29 May 2023 07:55
Last Modified: 29 May 2023 07:55
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6614

Actions (login required)

View Item View Item