PENGARUH CITRA MEREK, KUALITTAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK VIVA PADA WANITA DI KOTA SURAKARTA

SARI, FIRA ANGGA and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITTAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK VIVA PADA WANITA DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
195211339_FIRA ANGGA SARI_DONE_perpus.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 19 Jan 2024 04:17
Last Modified: 19 Jan 2024 04:17
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8389

Actions (login required)

View Item View Item