PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI JANJI JIWA PADA GENERASI Z DI SOLO RAYA

MUZZAHRA, NILNA ROSIANA and Setiyaningrum, Ika Feni (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI JANJI JIWA PADA GENERASI Z DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
NILNA ROSIANA M_UNGGAH MANDIRI.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 09 Jul 2023 04:03
Last Modified: 09 Jul 2023 04:03
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7743

Actions (login required)

View Item View Item