PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (Studi pada Generasi Z di Kabupaten Sragen)

SETIAJI, ADAM and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (Studi pada Generasi Z di Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
Adam Setiaji 214 MBS2019.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 19 Jan 2024 04:22
Last Modified: 19 Jan 2024 04:22
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8488

Actions (login required)

View Item View Item