PENGARUH STRATEGI PEMASARAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SAMPAH DENGAN PEMAHAMAN LINGKUNGAN DAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Bank Sampah Pijar Semesta UIN Raden Mas Said Surakarta)

KUSUMA, SALSABILA PUTRI and Astuti, Septin Puji (2023) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SAMPAH DENGAN PEMAHAMAN LINGKUNGAN DAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Bank Sampah Pijar Semesta UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Fiks_Skripsi Salsabila Putri Kusuma.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 10 May 2023 05:29
Last Modified: 10 May 2023 05:29
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5864

Actions (login required)

View Item View Item