PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KESESUAIAN CITRA DIRI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK IPHONE DI BOYOLALI

Rahmawati, Maya and Auliya, Zakky Fahma (2023) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KESESUAIAN CITRA DIRI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK IPHONE DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
Skripsi Maya.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 19 Jul 2023 11:02
Last Modified: 19 Jul 2023 11:02
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7979

Actions (login required)

View Item View Item