PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK GARNIERA (Studi Kasus Calon Pengguna Garnier Gender Perempuan di Solo Raya)

SETYAFANY, ANNISA BERLIAN and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK GARNIERA (Studi Kasus Calon Pengguna Garnier Gender Perempuan di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI_ANNISA BERLIAN S_195211172.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 23 May 2023 06:38
Last Modified: 23 May 2023 06:38
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6244

Actions (login required)

View Item View Item