PENGARUH PROMOSI , KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SOLO RAYA)

ALVIONITA, MUTIARA and Aliyah, Kisti nur (2023) PENGARUH PROMOSI , KUALITAS PRODUK, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN SOLO RAYA). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI MUTIARA ALVIONITA_284_MBS.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 29 May 2023 07:58
Last Modified: 29 May 2023 07:58
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/6643

Actions (login required)

View Item View Item