PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK LE-MINERALE 15 LITER (Studi Kasus pada Konsumen di Kabupaten Klaten)

ISA, GAVIN MUHAMMAD and Muanas, Arif (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK LE-MINERALE 15 LITER (Studi Kasus pada Konsumen di Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Gavin Muhammad Isa_Skripsi.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 10 May 2023 05:29
Last Modified: 10 May 2023 05:29
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5866

Actions (login required)

View Item View Item