PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TSABITA HALAL BAKERY CABANG KARTASURA

FATIKHA, NUR AYNAYYA and Muanas, Arif (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TSABITA HALAL BAKERY CABANG KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SKRIPSI_NUR AYNAYYA FATIKHA_195211022.pdf

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:54
Last Modified: 18 Jul 2023 02:54
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/7957

Actions (login required)

View Item View Item