PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KRL PT KCI INDONESIA DAOP VI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada Penumpang KRL Solo-Yogyakarta)

KURNIAWAN, MUHAMMAD RASYID and Astuti, Septin Puji (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KRL PT KCI INDONESIA DAOP VI YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada Penumpang KRL Solo-Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
SKRIPSI MUH RASYID K.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 11 May 2023 04:33
Last Modified: 11 May 2023 04:33
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/5943

Actions (login required)

View Item View Item