Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W
Number of items: 85.

A

ADILA, BINTA CHIZBA and Muanas, SE, M.Sc, Arif (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBELLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AGUSTINA, RISMA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2021) PENGARUH PERCEIVED BEHAVIOUR CONTROL DAN CONSUMER ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL HALAL HPAI DENGAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ALTHAF, HANIF and Dr. Diharto, SE., M.Ag, Awan Kostrad (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen KopiTigaSembilan di Blora). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANGGRAENI, DIAN OKTAVIA and Diharto, SE., M.Ag., Dr. Awan Kostrad (2021) PENGARUH ANTARA LITERASI DIGITAL, SIKAP BERWIRAUSAHA, SELF EFFICACY, DAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta Angkatan Tahun 2017). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANGGRAINI, NOVIANITA and ASTUTI, SEPTIN PUJI ,S.Si, M.T, Ph.D (2021) FAKTOR PEMILIHAN WARALABA BERDASARKAN BIAYA KEANGGOTAAN, REPUTASI USAHA, DAN STRATEGI PROMOSI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANJASARI, ANGGI LARENTA and WIYONO, AZIS SLAMET M.M. (2021) PENGARUH KOMPETENSI TEKNOLOGI INFORMASI, PERILAKU KERJA INOVATIF, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT. Pos Indonesia Solo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Agustina, Risma and Al Amin, Nur Hidayah (2021) Pengaruh Perceived Behaviour Control daqn Consumer Attitude Terhadap Keputusan Pembelian Herbal Halal HPAI dengan Niat Beli Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Alfina, Julia and Auliya, Zakky Fahma (2021) Pengaruh Online Custemer Review , Label Halal, dan Country Oringin Terhadap Minat Beli Kosmetik Safi. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Alimah, Muslimatul and Wiyono, Azis Slamet (2021) Pengaruh Brand Image, Brand Engegement, dan Sikap pada Merek Terhadap Brand Love Produk Smartphone Samsung. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Althaf, Hanif and Diharto, Awan Kostrad (2021) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Meningkatkan Loyalitas pelanggan. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Anggraeni, Dian Oktavia and Diharto, Awan Kostrad (2021) Pengaruh Antara Literasi Digital, Sikap Berwirausaha, Self Efficacy, Lingkungan Terhadap Niat Berwirausaha Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta Angkatan Tahun 2017). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Anjarwati, Anissatri and Purwono, Purwono (2021) Studi Green Brand Image, Reputasi Perusahaan, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Variabel Mediasi Customer Satisfaction Studi Kasus Konsumen PT. Natural Nusantara Cabang Wonogiri. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Apriani, Dewi and Utami, Datien Eriska (2021) Pengaruh Return On Investment dan Earning Per Share Terhadap Return Saham Dengan Firm Size Sebagai Variabel Moderasi (Studi Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Listing di BEI Tahun 2015-2019). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Ardila, Hanifah Nur and Yoga, Ika (2021) Pengaruh Shopping Lifestyle dan Hedonic Shoppinng Terhadap Impulse Buying pada Konsumen Fashion Busana Muslim Rabbani. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

C

CRISDAYATI, RENATA EVA and Wulandari, Fitri (2021) PERAN IKLIM ORGANISASIONAL DAN PERILAKUKERJAINOVATIF DALAM MEMEDIASI PENGARUHKEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

E

Evandasari, Nesty Diah and Arifin, M. Rahmawan (2021) Pengaruh Lebel Halal, Religiusitas, dan Kesadaran Halal Terhadap Niat Beli Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Milenial Sragen). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Evandasari, Nesty Diah and Imam, Khairul SHI., MSI (2021) PENGARUH LABEL HALAL, RELIGIUSITAS, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP NIAT BELI KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Milenial Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

F

Firdaus, Dicky Muhammad and Muanas, Arif (2021) Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Quality, dan Value Terhadap Purchase Intention Produk 3 Second (Studi Kasus pada Konsumen Outlet 3 Sacond Solo Grandmall). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

H

HAMMAS, NOVIA and ASTUTI, SEPTIN PUJI ,S.Si, M.T, Ph.D (2021) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DENGAN METODE STATISTICAL PROCESS CONTROL (SPC) PADA PT. MULTI KARYA GARMENDO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HANIFAH, SITI and Imam, Khairul SHI., MSI (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN RELIGIOSITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Customer Salon Muslimah Aufa). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Hammas, Novia and Astuti, Septin Puji (2021) Analisis Pengendalian Kualitas Produk Dengan Metode Statistical Process Control (SPC) Pada PT. Multi Karya Garmendo. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Hanifah, Siti and Imam, Khairul (2021) Pengaruh Service Quality terhadap Costumer Satisfactoin dengan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Customer Salon Muslimah Aufa). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Hariwinarsih, Rini Francia and Imam, Khairul (2021) Pengaruh Workplace Spirituality Terhadap Turnover Intention dengan Mediasi Loneliness (Studi di Penerbitan Diomedia). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Herawati, Lisa Nanda and Diharto, Awan Kostrad (2021) Pengaruh Kesadaran Produk Hijau, Citra Merek Hijau, dan Harga Premium Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Tupperware di Soloraya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Herawati, Lisa Nanda and Diharto, SE., M.Ag., Dr. Awan Kostrad (2021) PENGARUH KESADARAN PRODUK HIJAU, CITRA MEREK HIJAU, DAN HARGA PREMIUM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Tupperware di Soloraya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Herawati, Lisa Nanda and Diharto, SE., M.Ag., Dr. Awan Kostrad (2021) PENGARUH KESADARAN PRODUK HIJAU, CITRA MEREK HIJAU, DAN HARGA PREMIUM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Tupperware di Soloraya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Hidayati, Novia Nur and Junaidi, M. Rofiq (2021) Pengaruh Kesadaran Halal, kepribadian Merek Halal dan Loyalitas Merek terhadap Pembelian Berulang Produk Kosmetik (Studi pada Konsumen Viva Konsmetik di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

I

ISTIKHOMAH, ISTIKHOMAH and Prastiwi, S.E., M.M, Septi Kurnia (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KEAKRABAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Generasi Z Smartphone OPPO di Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Istiana, Novita and Wiyono, Azis Slamet (2021) Analisis Pengaruh Pengetahuan Halal, Kesadaran Halal, dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Komestik Halal dengan Sikap Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Istikhomah, Istikhomah and Prastiwi, Septi Kurnia (2021) Pengaruh Kepercayaan Merek, Keakraban Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Generasi Z Smartphone OPPO di kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

J

Jaenudin, Dini Ismadewanti and Junaidi, M. Rofiq (2021) Pengaruh Persepsi Wisatawan dan Kualitas Website Terhadap Brand Image Pariwisata (Studi Kasus Wisatawan Museum Keraton Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

K

KURNIASIH, NIA APRILIA and ASTUTI, SEPTIN PUJI ,S.Si, M.T, Ph.D (2021) IMPLEMENTASI METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) SEBAGAI SOLUSI ALTERNATIF DALAM PEMILIHAN SUPPLIER BAHAN BAKU KEDELAI (Studi Kasus Pabrik Tahu Sehat Sari). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

KUSUMANINGRUM, SITI KHOTIMAH HANA and Diharto, SE., M.Ag., Dr. Awan Kostrad (2021) ANALISIS TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP, PSYCHOLOGICAL WELL BEING TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Khasanah, Haifah Nur and Rohimat, Asep Maulana (2021) Pengaruh Komponsasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen Ornganisional Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada PERUMDA Air Minum Tirta Ampera Boyolali). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Kurniasih, Nia Aprilia and Astuti, Septin Puji (2021) Implementasu Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) Sebagai Solusi Alternatif dalam Pemilihan Supplier Bahan Baku Kedelai. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Kusumaningrum, Siti Khotimah Hana and Diharto, Awan Kostrad (2021) Analisis Transformational Leadership, Psychological Ivell Being Terhadap Kinerja Karyawan. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

L

Layali, Inarotul and YOGA, IKA S.E., M.M (2021) ANALISIS PENGARUH KNOWLEDGE, HEALTH CONSCIOUSNESS DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PURCHASE INTENTION BERAS ORGANIK (Studi Konsumen Beras Organik di Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Layali, Inarotul and Yoga, Ika (2021) Analisis Pengaruh Knowledge, Health Consciousness dan Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Purchase Intention Beras Organik (Studi Konsumen Beras Organik di Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

M

MUGSITIN, SITI NURLAELA and Wiyono, M.M., Drs. Azis Slamet (2021) PENGARUH WEBSITE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP ONLINE TRUST YANG BERIMPLIKASI PADA PURCHASE DECISION DI SITUS BELANJA FASHION ONLINE ZALORA (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Belanja Fashion Online Zalora di Ngawi). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Majid, Muhammad Fathul and Muanas, Arif (2021) Pengaruh Market Orientation Terhadap Value Co-Creation dalam Peran Mediasi Adopsi E-Marketing (Studi Kasus pada UMKM di Yayasan Madina Daarul Musthofa). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Martutik, Tri and Muanas, Arif (2021) Membangun Kemampuan Strategi Pemasaran Melalui Diferensiasi Produk Untuk Menciptakan Kinerja Pasar. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Maulidi, Rani and Walyoto, Sri (2021) Pengaruh Kemudahan Akses, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Larissa. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Mugsitin, Siti Nurlaela and Wiyono, Azis Slamet (2021) Pengaruh Website Quality dan Online Customer Review Terhadap Online Trust Yang Berimplikasi Pada Purchase Decision di situs Belanja Fashion Online Zalora (Studi Kasus pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Belanja Fashion Online Zalora di Ngawi). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

N

NA’IIM, JULIANA ALFI and Auliya, Zakky Fahma SE., M.M (2021) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, LABEL HALAL, DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK SAFI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Negoro, Wachid Noto and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2021) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE DI FACEBOOK (Studi Kasus pada Grup Facebook New Kacangan Andong Community). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Negoro, Wachid Noto and al Amin, Nur Hidayah (2021) Pengaruh Kualitas Informasi, Kepercayaan, dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembeliaan Produk Handphone di Facebook. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Nikmah, Ro'ihatun and Wiyono, Azis Slamet (2021) Analisis Pengaruh Supply Chain Managenment terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Fanissa Hijab Berfokus pada Produksi Hijab Square Rubiah). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Nilamsari, Dania Fitri and Muanas, Arif (2021) Pengaruh Beauty Vlogger, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Purchase Decision Kosmetik Emina (Studi pada Kasus Mahasiswi IAIN Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Nugroho, Dwi Abdi and Purwono, Purwono (2021) Pengaruh Sikap Norma Subjektif, dan Kontrol Perilaku pada Niat Beli Produk Lampu Philips LED (Light Emiting Diode) di Sragen. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

O

Oktaviana, Elsa and Auliya, Zakky Fahma (2021) Analiss Pengaruh Label Halal, Kesadaran Halal, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Campina. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

P

PAMUNGKAS, VERLINA DWI and Wulandari, S.E., M.Si., Dr. Fitri (2021) PENGARUH PRAKTIK-PRAKTIK HRM DAN WORK INVOLVEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN SEKTOR PELAYANAN PUBLIK DENGAN MEDIASI KOMITMEN AFEKTIF DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PRIMADHANI, GILANG and ROHIMAT, ASEP MAULANA M.S.I, S.H.I (2021) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS, MOTIVASI SPIRITUAL, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus PT. Pos Indonesia Solo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PUTRA, JEFFRY KELANA and Auliya, Zakky Fahma SE., M.M (2021) ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU DENGAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY PADA PERUSAHAAN JAN LEKKER CAKE & BAKERY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Pamungkas, Verlina Dwi and Wulandari, Fitri (2021) Pengaruh Praktik-Praktik HRM dan Work Involvement terhadap Kinerja Karyawan Sektor. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Permatasari, Dita and Wulandari, Fitri (2021) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DAN LEARNING KNOWLEDGE TERHADAP PERCEIVED INNOVATION KARYAWAN DENGAN CREATIVITY CLIMATE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Permatasari, Dut and Wulandari, Fitri (2021) Pengharuh Knowledge Sharing dan Learning Knowledge terhadap Perceived Innovation Karyawan dengan Creativity Climate sebagi Variabel Intervening. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Prasetyosih, Hayu and UTAMI, DATIEN ERISKA , S.E. (2021) PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2019. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Prasetyosih, Hayu and Utami, Datien Eriska (2021) Pengaruh Rasio Keuangan Terhadapa Sturuktur Modal dan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi Pada Perusahaan Sekltor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2019. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Pratama, Prastiwi Eka and Wiyono, Azis Slamet (2021) Inovasi Sosial dalam Kewirausahaan Sosial di Kabupaten Boyolali. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Prihantoro, Adhi and Rohimat, Asep Maulana (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepususan Pembelian Produk makanan Ringan Private Label Indomaret (Studi pada Konsumen Indomaret di Kecamatan Kartasura). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

R

ROSIYATI, LILIK INDRI and ASTUTI, SEPTIN PUJI ,S.Si, M.T, Ph.D (2021) PENGARUH KESELAMATAN KERJA, KESEHATAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

S

SALSABILLA, SHINTYA RIZKI and Purwono, Purwono (2021) PERAN KOMITMEN ORGANISASI DALAM MEMEDIASI PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi pada Karyawan PDAM Tirto Negoro Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SARI, SISKA NOVITA and WALYOTO, SRI , Drs, M.M (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pengguna Marketplace Shopee Pada Mahasiswa IAIN Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SUPRIYANTI, SITI REJEKI and WALYOTO, SRI , Drs, M.M (2021) PENGARUH SIKAP DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Air Minum dalam Kemasan Ades). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SURYATI, SURYATI and YOGA, IKA S.E., M.M (2021) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, TRUST DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAANE-WALLET SEBAGAI PEMBAYARAN NON TUNAI (Studi Kasus pada GenBI Solo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Sahara, Resta and WALYOTO, SRI , Drs, M.M (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Masyarakat di Solo Raya ). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Salma, Afni Afrida and Junaidi, M. Rofiq (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Citra Merek Supermarket Superindo Kartasura dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Salsabilla, Shintya Rizki and Purwono, Purwono (2021) Peran Komitmen Organisasi dalam Memediaso Pengaruh Kepeminpinan Etis dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Saputri, Heni Diah and Imam, Khairul (2021) Studi Spiritualitas di tempat Kerja terhadap Kinerja KaryawanSebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Sari, Dian Novita and al Amin, Nur Hidayah (2021) Pengaruh Label Halal, Religiusitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembeliian (Studi Kasus pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Sari, Leny Ratna and Purwono, Purwono (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Brownies Cinta Cabang Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Sari, Leny Ratna and Purwono, Purwono (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Brownis Cinta Cabang Sragen). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Setyawan, Sopyan and Walyoto, Sri (2021) Pengaruh Kompensasi, Inovasi, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan UD Ayam Merah Kabupaten Sragen. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Sofia, Intan Nur and wayoto, sri (2021) Pengaruh Dimensi Work Life Balance Terhadap Intention To Remain dengan Psychological Empowerment Sebagai Variabel Madiasi. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Sukmasari, Yuklia and Imam, Khairul (2021) Pengaruh Quality of Work Life terhadap Job Satisfaction dalam Meningkatkan Employee Performance (Studi Kasus pada Karyawan PT. Yamaha Kondang Motor). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Sulistyowati, Wahyu and Junaidi, M. Rofiq (2021) Pengaruh Kesadaran Halal, Islamic Branding, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Safi. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Supriyanti, Siti Rejeki and Walyoto, Sri (2021) Pengaruh Sikap dan Green Brand Knowledge terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Air Minum dalam Kemasan Ades). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Suryati, Suryati and Yoga, Ika (2021) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Trust dan Keamanan Terhadap Keputusan Penggunaan E-Wallet Sebagai Pembayaran Non Tunai (Studi Kasus pada GenBI Solo). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

T

TINTA, NANDA NURMALA and YOGA, IKA ,S.E., M.M (2021) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP, ORGANIZATIONAL JUSTICE, ORGANIZATIONAL COMMITMENT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN MEDIASI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

TRIWININGSIH, TRIWININGSIH and Wulandari, Fitri (2021) PENGARUH WORK CLIMATE DAN EMPLOYEE COMPETENCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN TIM KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Tinta, Nanda Nurmala and Yoga, Ika (2021) Pengaruh Servant Leadership, Organizational Justice,Organizational Commitment Terhadap Employee Performance Dengan Mediasi Organizational Citizenship Behavior (OCB). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Triwiningsih, Triwiningsih and Wulandari, Fitri (2021) Pengaruh Work Climate dan Employee Competence Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Tim Kerja Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

U

Utami, Ade Tyas Sri and Imam, Khairul (2021) Peran Brand Image Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret Ngawi). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

W

Wati, Wulan Kristiana and Wiyono, Azis Slamet (2021) Pengaruh Norma Subjektif, Eco Labeling, dan Environmental Concern terhadap Minat Beli Produk Berkontribusi Ramah Lingkungan Lampu LED Ecolink (Studi Kasus pada Generasi Z di kecamatan Boyolali dan Kecamatan Sekitarnya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Wibowo, Eko and Auliya, Zakky Fahma (2021) Pengaruh Online Consumen Review, Kemudahan, dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Online di Lazada. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

This list was generated on Sat Dec 21 10:27:10 2024 WIB.