Pengaruh Kesadaran Produk Hijau, Citra Merek Hijau, dan Harga Premium Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Tupperware di Soloraya)

Herawati, Lisa Nanda and Diharto, Awan Kostrad (2021) Pengaruh Kesadaran Produk Hijau, Citra Merek Hijau, dan Harga Premium Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Tupperware di Soloraya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (304kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 23 Nov 2022 03:37
Last Modified: 23 Nov 2022 03:37
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1369

Actions (login required)

View Item View Item