Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Brownis Cinta Cabang Sragen)

Sari, Leny Ratna and Purwono, Purwono (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Brownis Cinta Cabang Sragen). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (304kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 23 Nov 2022 03:37
Last Modified: 23 Nov 2022 03:37
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1373

Actions (login required)

View Item View Item