Pengaruh Label Halal, Religiusitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembeliian (Studi Kasus pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Sragen)

Sari, Dian Novita and al Amin, Nur Hidayah (2021) Pengaruh Label Halal, Religiusitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembeliian (Studi Kasus pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (304kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 22 Nov 2022 08:09
Last Modified: 22 Nov 2022 08:09
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1310

Actions (login required)

View Item View Item