PENGARUH PERCEIVED BEHAVIOUR CONTROL DAN CONSUMER ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL HALAL HPAI DENGAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

AGUSTINA, RISMA and AL AMIN, NUR HIDAYAH , ME.Sy (2021) PENGARUH PERCEIVED BEHAVIOUR CONTROL DAN CONSUMER ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL HALAL HPAI DENGAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
RISMA AGUSTINA_175211018_MBS 8D_ SELESAI SKRIPSI tahun 2021__.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 06 Jul 2022 02:29
Last Modified: 06 Jul 2022 02:29
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/997

Actions (login required)

View Item View Item