PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KEAKRABAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Generasi Z Smartphone OPPO di Kabupaten Sragen)

ISTIKHOMAH, ISTIKHOMAH and Prastiwi, S.E., M.M, Septi Kurnia (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KEAKRABAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Generasi Z Smartphone OPPO di Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
j. Full Teks Skripsi_Istikhomah_175211027.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 06 Jul 2022 02:28
Last Modified: 06 Jul 2022 02:28
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/993

Actions (login required)

View Item View Item