PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pengguna Marketplace Shopee Pada Mahasiswa IAIN Surakarta)

SARI, SISKA NOVITA and WALYOTO, SRI , Drs, M.M (2021) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pengguna Marketplace Shopee Pada Mahasiswa IAIN Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
SKRIPSI FULL_175211159.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 11 Jul 2022 02:25
Last Modified: 11 Jul 2022 02:25
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1019

Actions (login required)

View Item View Item