PENGARUH KESADARAN PRODUK HIJAU, CITRA MEREK HIJAU, DAN HARGA PREMIUM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Tupperware di Soloraya)

Herawati, Lisa Nanda and Diharto, SE., M.Ag., Dr. Awan Kostrad (2021) PENGARUH KESADARAN PRODUK HIJAU, CITRA MEREK HIJAU, DAN HARGA PREMIUM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Tupperware di Soloraya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Full Skripsi_175211024.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 27 Jun 2022 04:44
Last Modified: 27 Jun 2022 04:44
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/976

Actions (login required)

View Item View Item