PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen KopiTigaSembilan di Blora)

ALTHAF, HANIF and Dr. Diharto, SE., M.Ag, Awan Kostrad (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen KopiTigaSembilan di Blora). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Full Skirpsi 175211143.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 27 Jun 2022 04:43
Last Modified: 27 Jun 2022 04:43
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/972

Actions (login required)

View Item View Item