Pengaruh Perceived Behaviour Control daqn Consumer Attitude Terhadap Keputusan Pembelian Herbal Halal HPAI dengan Niat Beli Sebagai Variabel Mediasi

Agustina, Risma and Al Amin, Nur Hidayah (2021) Pengaruh Perceived Behaviour Control daqn Consumer Attitude Terhadap Keputusan Pembelian Herbal Halal HPAI dengan Niat Beli Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Cover SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (304kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: dosen dosen
Date Deposited: 23 Nov 2022 03:37
Last Modified: 23 Nov 2022 03:37
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/1370

Actions (login required)

View Item View Item