Items where Author is "Diharto, Awan Kostrad"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 31.

Thesis

NUGROHO, FAUSAN DIPTA and Diharto, Awan Kostrad (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Budiarso, Bayu Anang and Diharto, Awan Kostrad (2024) Analisis Kinerja Portofolio Saham LQ-45 di Bursa Efek Indonesia Dalam Pengambilan Keputusan Investor (Periode Februari 2019 - Februari 2022). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

WANDHITA, INTAN KURNIA and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION SCARLETT WHITENING PADA GENERASI Z MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

RIKA, RIKA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT FRAMING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA MEMBER NIBRAS HOUSE STORE (NHS) SALEM BREBES. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Andini, Della Diah and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

DEWAYANI, MAYA ASTRIA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

RAMADANI, LAILATUS SHAFIRA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus pada Masyarakat di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

FITRIANA, BUNGA AYU and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH SHOPEE PAYLATER, VOUCHER ONGKOS KIRIM DAN FLASH SALE APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SADARWATI, AJENG and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Produk Herbal SR12 di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NURSETIATI, ISTIQOMAH and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH TIPE MARKETPLACE, HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE (Studi Kasus Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AGUSTININGTYAS, CAHYA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK WHITELAB DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AGUSTINA, RATNA NINDYA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASADOR DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE LEMONILO MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penggemar NCT Dream di Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ROMADHONA, ROFIQ and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Generasi Z di Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PERTIWI, DYAH AYU SYUKMA and Diharto, Awan Kostrad (2022) “STRATEGI BRANDING UMKM BATIK TUAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN”. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Wardani, Yuliana Kusuma and Diharto, Awan Kostrad (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Brownies Cinta di Wilayah Solo Raya). Other thesis, FEBI/MBS.

Kusumaningrum, Siti Khotimah Hana and Diharto, Awan Kostrad (2021) Analisis Transformational Leadership, Psychological Ivell Being Terhadap Kinerja Karyawan. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Anggraeni, Dian Oktavia and Diharto, Awan Kostrad (2021) Pengaruh Antara Literasi Digital, Sikap Berwirausaha, Self Efficacy, Lingkungan Terhadap Niat Berwirausaha Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta Angkatan Tahun 2017). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Althaf, Hanif and Diharto, Awan Kostrad (2021) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Meningkatkan Loyalitas pelanggan. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Herawati, Lisa Nanda and Diharto, Awan Kostrad (2021) Pengaruh Kesadaran Produk Hijau, Citra Merek Hijau, dan Harga Premium Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Tupperware di Soloraya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Nafiah, Aprilatul and Diharto, Awan Kostrad (2018) Analisis Hubungan Customer Satisfaction, Customer Trust dan Customer Retention Pada Pengguna Sabun Mandi Lux di Wilayah Ngawi. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Sholeh, Muhammad and Diharto, Awan Kostrad (2018) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek, Ekuitas Nilai Dan Likuitas Hubungan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Jasa Jahit al Hikmah di Sragen. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Ummah, Fahimatul and Diharto, Awan Kostrad (2018) Mengukur Kinerja UKM Melalui Upaya Inovasi, Kewirausahaan , Dan Kemampuan Pemasaran (Studi Pada UKM Sentra Meubel Rotan Di Desa Trangsan Gatak Sukoharjo). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Prasetyo, Agus Dwi and Diharto, Awan Kostrad (2018) Pengaruh Karakteristik Pekerjaan Terhadap Stres Kerja, Kepuasan Kerja Dan Organizational Citizenship Behavior Dengan Lingkungan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Karyawan PT. Indonesia (PERSERO) Boyolali. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Wafiah, Diyah Ayu Nurul and Diharto, Awan Kostrad (2018) Pengaruh Orientasi Pasar Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kemampuan Inovasi Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi Pada Sentra Industri Tembaga Dan Kuningan Di Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Rahmawati, Irma and Diharto, Awan Kostrad (2018) Pengaruh Pemasaran Melalui Sosial Terhadap Respon Konsumen Dimediasi Oleh Ekuitas Merek Produk Fashion Rabbani ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Octavia, Risa and Diharto, Awan Kostrad (2018) Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Value terhadap Customer Loyality dengan Customer Relationship Management Quality Sebagai Variabel Intervening (Study Pada Larissa Aesthetetic Center Surakarta). Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Febriyanto, Herdin and Diharto, Awan Kostrad (2018) Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Pada Pelanggan di Transmart Solo. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Noviyanti, Tutik and Diharto, Awan Kostrad (2018) Pengaruh Skepticsm dan Environmental Concern Terhadap Green Purchase Behavior dengan Perceived Consumer Effectiveness Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Saliem, Rizal Miftachus and Diharto, Awan Kostrad (2018) Pengaruh Stress Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Turnover Intention dengan Komitmen Organisasi Sebagai Mediasi Pada Karyawan Hotel Sahid Jaya Solo. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Rachmantika, Cahya Tri and Diharto, Awan Kostrad (2018) Sikap, Norma Subjektif dan Kontrol Perilaku Terhadap Minat Beli Kosmetik Halal. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

Kurniawan, Yunus and Diharto, Awan Kostrad (2018) Strategi Membangun Perilaku dalam Menggunakan Produk Hijau (Ramah Lingkungan) melalui Pengetahuan Konsumen, Sikap , Gaya Hidup , Norma Subyektif dan Kepedulian Lingkungan. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.

This list was generated on Wed May 8 12:01:57 2024 WIB.