Up a level |
MUSLIMAH, WESTIK NUR and Diharto, Awan Kostrad (2024) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAZADA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
TAZKIYAH, LAILATUT and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
FADHILAH, ZAKY NUR and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH NIAT BELI PADA LAYANAN GO FOOD. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
QODRIANA, DWI LAILA and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN KEMUDAHAN PEMBELIAN TERHADAP NIAT BELI PRODUK SCARLETT DI SURAKARTA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
GUSWINDA, FAJAR HIJRIA and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH BRAND TRUST, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN MARKETPLACE TERHADAP NIAT BELI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
HALIMAH, ELYSA IKA NUR and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SHOPEE DI KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
MATURAHMAH, NIK and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, PRODUCT QUALITY, DAN EWOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CIMORY YOGHURT SQUEEZE DIMEDIASI MINAT BELI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
SA’RONI, KHOIRUL and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DIMODERASI KOMUNITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
ZAHRA, SHAFIRA ZAIMAH and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN MARKETPLACE TERHADAP NIAT BELI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
PUTRI, DEVI LAITA and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAME GIE MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
SULISTYANINGSIH, TRI APRILANI and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SELF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Pengguna Belanja Online Tokopedia). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
HAYI’AH, KHASANATUL and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AKUN INSTAGRAM NUANIKA HIJAB TEMANGGUNG. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NUGROHO, FAUSAN DIPTA and Diharto, Awan Kostrad (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
Budiarso, Bayu Anang and Diharto, Awan Kostrad (2024) Analisis Kinerja Portofolio Saham LQ-45 di Bursa Efek Indonesia Dalam Pengambilan Keputusan Investor (Periode Februari 2019 - Februari 2022). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
WANDHITA, INTAN KURNIA and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION SCARLETT WHITENING PADA GENERASI Z MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
RIKA, RIKA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT FRAMING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION PADA MEMBER NIBRAS HOUSE STORE (NHS) SALEM BREBES. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Andini, Della Diah and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHINC DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
DEWAYANI, MAYA ASTRIA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
RAMADANI, LAILATUS SHAFIRA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus pada Masyarakat di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
FITRIANA, BUNGA AYU and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH SHOPEE PAYLATER, VOUCHER ONGKOS KIRIM DAN FLASH SALE APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SADARWATI, AJENG and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Produk Herbal SR12 di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
NURSETIATI, ISTIQOMAH and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH TIPE MARKETPLACE, HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE (Studi Kasus Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
AGUSTININGTYAS, CAHYA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK WHITELAB DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
AGUSTINA, RATNA NINDYA and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASADOR DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE LEMONILO MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penggemar NCT Dream di Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ROMADHONA, ROFIQ and Diharto, Awan Kostrad (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Generasi Z di Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
PERTIWI, DYAH AYU SYUKMA and Diharto, Awan Kostrad (2022) “STRATEGI BRANDING UMKM BATIK TUAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN”. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Wardani, Yuliana Kusuma and Diharto, Awan Kostrad (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Brownies Cinta di Wilayah Solo Raya). Other thesis, FEBI/MBS.
Kusumaningrum, Siti Khotimah Hana and Diharto, Awan Kostrad (2021) Analisis Transformational Leadership, Psychological Ivell Being Terhadap Kinerja Karyawan. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Anggraeni, Dian Oktavia and Diharto, Awan Kostrad (2021) Pengaruh Antara Literasi Digital, Sikap Berwirausaha, Self Efficacy, Lingkungan Terhadap Niat Berwirausaha Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta Angkatan Tahun 2017). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Althaf, Hanif and Diharto, Awan Kostrad (2021) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan untuk Meningkatkan Loyalitas pelanggan. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Herawati, Lisa Nanda and Diharto, Awan Kostrad (2021) Pengaruh Kesadaran Produk Hijau, Citra Merek Hijau, dan Harga Premium Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Tupperware di Soloraya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Nafiah, Aprilatul and Diharto, Awan Kostrad (2018) Analisis Hubungan Customer Satisfaction, Customer Trust dan Customer Retention Pada Pengguna Sabun Mandi Lux di Wilayah Ngawi. Skripsi thesis, IAIN Surakarta.
Sholeh, Muhammad and Diharto, Awan Kostrad (2018) Analisis Pengaruh Ekuitas Merek, Ekuitas Nilai Dan Likuitas Hubungan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Jasa Jahit al Hi