![]() | Up a level |
SETIAWAN, AFIF MAULANA and Anam, Moh Rifqi Khairul (2024) THE IMPACT OF WORK INVOLVEMENT ON EMPLOYEE PERFORMANCE: EXPLORING THE MODERATING ROLE OF VOICE BEHAVIOR. ICoSHIP.
ABABIL, ADELINE and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH GREEN AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
AFANDI, MUHKLIS GUSTI and Rohmadi, Azis Slamet (2024) PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA HALAL (Studi Kasus Pada The Lawu Park Karanganyar). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
AFFAN, HARIS RIDWAN and Hidayat, Amri Syarif (2024) PREFERENSI MAHASISWA UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI MARKETPLACE. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
AGUSTINA, SYIFA AMALIA and Jannah, Fitri (2024) PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP TERHADAP WORK ENGAGEMENT MELALUI PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
AGWINANDA, FITRA IHZA and Triyono, Zakky Fahma (2024) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT BELI SEPATU SNEAKER MEREK ADIDAS DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
AHMADI, ROHMAN and Hapsari, Amri Syarif (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, VARIASI PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN MIXUE (Studi pada Konsumen Mixue di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ALFAIZ, GILANG MOHAMMAD KEMAL and Junaidi, M. Rofiq (2024) PENGARUH MARKETING ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SHOPEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ALFAJAR, MUH. FARID and Haryanti, Sri (2024) PENGARUH PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM, KEMUDAHAN PEMBAYARAN, DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEEFOOD. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ALFIATUN, ALFIATUN and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ALFIATURROHMANIAH, NURUL and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, VIRAL MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ALFITANIA, DELLA INTAN and Haryanti, Sri (2024) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN (Studi Pada Tumurun Private Museum Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ALGHIFARI, MUHAMMAD SAHIDIN and Umam, Nur Hidayah (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, DESAIN INTERIOR, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PIORESS CAFE & SPACE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ALMALIKI, AMAL and Yoga, Ika (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN INDOMARET DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
AMADA, YULIANA CAHYA and SURYATI, SURYATI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA LIVE STREAMING TIKTOK, PERSEPSI HARGA, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
AMELIA, SISKA and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK TEH DALAM KEMASAN SIAP MINUM. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
AMIN, MUHAMMAD FAIZ and Wiyono, Samsul (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA TOKO, LOKASI, DAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA KONSUMEN KULONUWUN KOPI SAKA OMAH SINTEN SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
AMMARULLAH, DZULQORNAIN and Wiyono, Zakky Fahma (2024) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA (INSTAGRAM), KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI KOTA SURAKART. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ANDINI, DWI SUCI and Muanas, Arif (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN PEMASARAN VIRALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND & BODY LOTION VASELINE (Studi Pada Konsumen di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
ANGGARA, HARRY and Rohmadi, Fitri (2024) PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU INOVATIF MELALUI PEMBERDAYAAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LIE KUANG & CO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ANGGARINI, RAGIL PUTRI and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, LIFESTYLE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
ANGGRAINI, TIARA REGITA and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ANISYAH, ALFIYAH NUR and Diharto, Nur Hidayah (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LIVE STREAMING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY LOTION NIVEA PADA MARKETPLACE SHOPEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ANJELISA, AYUN and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH SUASANA KEDAI KOPI, KUALITAS PELAYANAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNKNOWN COFFEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ANTIKA, ALVIN and Aliyah, Kisti Nur (2024) MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEBERAGAMAN PRODUK PADA MR. DIY SOLO SQUARE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ARDIYANTI, ALIFIAH SARAH and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK IMPLORA DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
ARIFFUDIN, DWIIRVAN PUTRA and Sucipto, PUSPA NOVITA (2024) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA INTRINSIK, LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN NON EDUKATIF STIE YKPN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ARIFIN, ANHAR NAJIB and ROHIMAT, ASEP MAULANA (2024) ANALISIS DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER ADVENTURE (Studi Pada Konsumen Pendaki Gunung di Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ARISKA, JIHAN and Yoga, Ika (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERCEIVED VALUE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM OM TANI MAKMUR NURSERY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ARYADI, HENDRA MUKTI and Wulandari, Fitri (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG UMBUL SUSUHAN DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ASTUTI, AYU and Yoga, Ika (2024) PENGARUH BRAND TRUST, CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE PENGGUNA SHOPEE DI SOLORAYA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
ATI, FEBRY LARAS and Suryati, Suryati (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, E-WOM, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION SAAT EVENT TANGGAL KEMBAR PADA MARKETPLACE SHOPEE DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
AZHRI, SILFA AUFADILA and Hidayat, Amri Syarif (2024) PENGARUH PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PRODUK FASHION MELALUI TIKTOK SHOP (Studi Terhadap Mahasiswi UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
AZIZ, MUHAMMAD ABDUL and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MIE GACOAN KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
AZIZAH, ANNISA NUR and Junaidi, Ika (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK MENANTEA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
AZIZAH, AZA LIA MULTI and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE PADA MARKET PLACE SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
AZIZAH, DAHLIA RAHMAWATI AZHAR and Purnama, Zakky Fahma (2024) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI DANA MELALUI SIKAP PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
AZIZAH, TAMARA SALWA NUR and Rohimat, Asep Maulana (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL AWARENESS, GREEN LIFESTYLE, DAN KEBIJAKAN PEMERINTAH TERHADAP MINAT BELI MOTOR LISTRIK (STUDI PADA KONSUMEN DI KOTA SURAKARTA). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
AZIZAH, ZAHRA BAITI NUR and Suryati, Suryati (2024) PENGARUH CITRA DESTINASI, DAYA TARIK, DAN PENGALAMAN BERKUNJUNG TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA MASJID RAYA SHEIKH ZAYED SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
AZZAHRA, DIFALIA and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET DANA DI KOTA SURAKARTA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Afandi, Achmat and SURYATI, Septi Kurnia (2024) PENGARUH BRAND AWARENNES, BRAND EQUITY DAN PROMOSI DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROWN DIVISION DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Azizah, Rifki Nur and Al Amin, Nur Hidayah (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
BI KHUR`ANI, KHAFILAH and Hidayat, Asep Maulana (2024) PENGARUH KEAMANAN, KEMANFAATAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
BUDIHARTO, MUH. AKBAR DWI and Zahriani, Ika (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, REVIEW KONSUMEN DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION ISLAMI PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswi FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Budiarso, Bayu Anang and Diharto, Awan Kostrad (2024) Analisis Kinerja Portofolio Saham LQ-45 di Bursa Efek Indonesia Dalam Pengambilan Keputusan Investor (Periode Februari 2019 - Februari 2022). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
CAHYANTI, HANA REGITA and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH FASILITAS, AKSESIBILITAS, DAN DAYA TARIK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA TELAGA NGEBEL PONOROGO (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Ponorogo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
CAZARY, AESTY AERI and Rohimat, YUNI (2024) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Produk HNI di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
CHRUSSIAWANTO, FARID ALVES and Diharto, Samsul (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Cahyani, Putri Yunita and Jannah, Amri Syarif (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA KOMPETITIF, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN EMAS DI TOKO MAS SRIKANDI GONDANGREJO KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Chotimah, Aprilia Kusnul and Haryati, Sri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
DAMAYANTI, SEKAR AYU and Muanas, Arif (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN WOM, GREEN PERCEIVED VALUE, DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Niat Beli Produk Chatime Eco Cup di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
DARMAYANTI, FANI AISYAH and Imam, Khairul (2024) ANALISIS KEANDALAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Konsumen di Bengkel Sepeda Motor Pak Mamiek Tipes). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
DARYANTI, DARYANTI and Junaidi, M. Rofiq (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PVN SHOES PADA SHOPEE OFFICIAL. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
DESIANA, PUSPITA and Diharto, Nur Hidayah (2024) PENGARUH MARKETING MIX (4P): PRODUCT, PRICE PERCEPTION, PROMOTION, DAN PLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TENDER CARE ORIFLAME. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
DEWI, BERLIAN OKTAVIA MAYA and Haryati, Sri (2024) ANALISIS DAMPAK ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA BENTENG VAN DEN BOSCH NGAWI DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
DIKNA, ERMA MASYAYU and Ahzar, Nur Hidayah (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI PRODUK BYDIKNA.CO MELALUI TIKTOK. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
EFFENDY, MUSTIKA HERLINA and sari, puspa novita (2024) PENGARUH PRICE PERCEPTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOSERBA KN JAYA DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ERWANA, EKASANTI RAHMA and Suryati, Suryati (2024) PERAN AFFILIATE MARKETING, CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DALAM MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAME GIE DI SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
FADHILA, FERRITA FITROH and Yoga, Ika (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TOKOPEDIA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
FADHILAH, ZAKY NUR and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH NIAT BELI PADA LAYANAN GO FOOD. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
FADILA, KANAVALIA and Imam, Khoirul (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPTINT TINTED LIPPIE CAKE AZARINE DI WILAYAH SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
FARDI, MUHAMMAD ANIS and Giyoto, Kisti nur (2024) PENGARUH CITRA MEREK, E-SERVICE QUALITY, DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP E-LOYALTY PELANGGAN SHOPEEFOOD. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
FARIKHAH, LU’LU UL and Khairi, Aryani Intan Endah (2024) KINERJA KEUANGAN DITINJAU DARI STRUKTUR KEPEMILIKAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
FATIMAH, DIAN and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GLOW & LOVELY DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
FATMAWATI, DILLA and SURYATI, SURYATI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK LIPSTIK VIVA KOSMETIK PADA WANITA DI KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
FEBRIANTI, RISKA NUR and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS MODEL BISNIS SOCIAL ENTREPRENEURSHIP PADA UMKM ES TEH MASA KINI : IMPLEMENTASI MARKETING MIX DAN PERAN SDM DARI KAUM DHUAFA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
FITRIANI, HANISA and Muanas, Arif (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ELECTRONIC POSITIVE WORD OF MOUTH, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
FITRIYANTI, DEVI RIA and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN SHIGERU JAPANESE FRESH DELI SOLO SQUARE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
FITROTUNNISA, RENI and Umam, Marita Kusuma (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS TENAGA KERJA KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Fatimah, An Nisa Nur and Al Amin, Nur Hidayah (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING, HARGA, DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
GUSWINDA, FAJAR HIJRIA and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH BRAND TRUST, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN MARKETPLACE TERHADAP NIAT BELI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Gustiani, Hafsyahda and Auliya, Zakky Fahma (2024) ANALYSIS OF GREEN PURCHASE INTENTION FACTORS IN GESITS ELECTRIC MOTORS WITH ENVIRONMENTAL CONCERN AS AN INTERVENING VARIABLE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
HADIATI, MELY SILVIANA and Junaidi, M. Rofiq (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GAVIN FASHION STORE KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HAFIZAH, QONITA AMALIA and SARI, Amri Syarif (2024) PENGARUH VISUAL MERCHANDISE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN IMPULSE BUYING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADAMR DIY KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HALIMAH, ELYSA IKA NUR and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN SHOPEE DI KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
HALISAH, SITI NUR and Haryanti, Sri (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HANASUI MELALUI ELECTRONIC-WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
HANDAYANI, GUSTIN PUTRI and Wulandari, Fairuz (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA KOMPETITIF TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI: MEDIASI KEPUASAN NASABAH AGEN BRILINK. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HAQIQI, YAHYA and Wulandari, Fitri (2024) ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN HEDONIC MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HASANAH, ALFI AZIZAH NUR and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HEDONISME TERHADAP MINAT BELI PRODUK VESPA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
HASANAH, ROHMATUL and Wiyono, Azis Slamet (2024) PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK, SUASANA TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA KONSUMEN MIE GACOAN CABANG KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HASTUTI, MURNI JUNI and Junaidi, KHOLIS (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA EDUPARK INTAN PARI MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HAYATI, FATIMAH NUR and Zahriani, Rizky Nur Ayuningtyas (2024) ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RGEC PADA BANK NET SYARIAH SEBELUM DAN SETELAH MENJADI BANK ALADIN SYARIAH PERIODE 2019-2022. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HAYATI, RUSSITA NUR and Suryati, Ika (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, DIGITAL MARKETING, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Konsumen Produk Ombein Cabang Pengging di Kecamatan Banyudono). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HAYI’AH, KHASANATUL and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AKUN INSTAGRAM NUANIKA HIJAB TEMANGGUNG. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HAYUNINGTYAS, WIDYA GALUH and Suryati, Kisti Nur (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOPI KENANGAN SOLO SQUARE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HERLIYANTI, ANINDA PUTRI and Zahriani, YUNI (2024) FAKTOR-FAKTOR PENGARUH UNDERPRICING SAHAM SYARIAH YANG TERDAFTAR DI BEI PADA SAAT INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) TAHUN 2019-2022. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HIDAYAH, NURUL and Junaidi, M. Rofiq (2024) PERAN TEKNOLOGI DIGITAL MEMEDIASI PENGARUH INOVASI TERBUKA DALAM MENINGKATKAN KINERJA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HIDAYAT, RUDI NUR and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2024) PENGARUH KONFLIK KERJA, KETIDAKNYAMANAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT. WAHANA OTTOMITRA MULTIARTHA (WOM) FINANCE SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
HIDAYATI, ELSA and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN M E L A L U I K E P E R C A Y A A N M E R E K (Studi pada Pengguna Sabun GIV di Karanganyar). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HIDAYATULLAH, MUFTI and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEBEK GORENG PAK NDUT KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
HOERI, RIZKI and SURYATI, Nur Hidayah (2024) PENGARUH COPYWRITING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO MELALUI TOKOPEDIA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ICHSAN, DIKA RIZKY NUR and Setiawan, Asep Maulana (2024) ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AMANAT COFFE & VIEW BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
IKAWATI, MEI and Muanas, Arif (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC POSITIVE WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE COSMETICS ( Studi pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta ). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ILHAM, MUHAMMAD AQSHOL and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UMROH PT. ALINDRA MUTIARA HATI CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
INDRIYATI, DINA and Junaidi, M. Rofiq (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE GARNIER. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
INDRIYATININGSIH, YAYUK and Wiyono, Aziz Slamet (2024) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KENYAMANAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BENTO KOPI DI PUCANGAN KARTASURA SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
IRAWATI, PUTRI NUR and Umam, Rizky Nur Ayuningtyas (2024) PENGARUH KAMPANYE BUZZ MARKETING, INFLUENCER, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MENANTEA PARAGON SOLO MALL. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ITSNAENI, MAULIDA RIZQI and Umam, Mufti Arief (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREKSEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Distro Rown Division Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
IZZATI, SEKAR WANGI MAHDIA and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, VARIASI PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MINUMAN SAY STORY DI KARTASURA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Iksan, Wahyu Nur and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH CITRA DESTINASI, DAYA TARIK DAN PRODUK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DI OBYEK WISATA WADUK CENGKLIK PARK BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Ilyas, M. Munif and Imam, Khairul (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE BONUS DADAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAZADA DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
JANAH, NUR MAUULA and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKMTAHU TUNA PAK RAN DI PACITAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
JATI, WISNU KUSUMA and Junaidi, M. Rofiq (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN PERCEIVED CONVENIENCE TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNAAN HALODOC. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
JE, HIMMATUL ULYA and Mahardika, Kisti Nur (2024) PENGARUH DAYA TARIK DAN PENGALAMAN PENGUNJUNG TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Destinasi Wisata Cepogo Cheese Park). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
KAMAILIYA, AL-KAHFI ZUHRIYA and Jannah, Nur Hidayah (2024) PENGARUH CITA RASA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FRANCHISE ES TEH GINASTEL. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
KHASANAH, HANIFAH NUR and Haryati, Sri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO FY DAILY FASHION KLATEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
KHASANAH, INA USWATUN and Muanas, Arif (2024) PENGARUH GAMIFIKASI, EVENT MARKETING, DAN PEMBAYARAN SHOPEEPAY TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE (Studi pada Masyarakat Wilayah Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
KHASANAH, THIKA RIZQI NUR and Wiyono, Azis Slamet (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada Konsumen Bubble Waffle Solo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
KHASANAH, UMI NUR and Muanas, Arif (2024) PENGARUH ELECTRONIC POSITIVE WORD OF MOUTH DAN MOTIVASI BUDAYA TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATAWAN KE PURA MANGKUNEGARAN (Studi Kasus pada Masyarakat Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
KHOIRIYAH, KHANIF and Junaidi, M. Rofiq (2024) MINAT BELI ULANG PRODUK BROWNIES CINTA CABANG KARTASURA BERDASARKAN LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KERAGAMAN PRODUK. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
KHOIRUNISSA, RISKY and SURYATI, Zakky Fahma (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), BRAND IMAGE, DAN LABEL HALAL PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOLLAND BAKERY DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
KHOIRUNNISA, ALYA INTAN and Utami, Datien Eriska (2024) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL (IC) TERHADAP MARKET CAPITALIZATION PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII 70 TAHUN 2019-2022. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
KHOIRUNNISA, LUTHFI and Haryanti, Sri (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA UMBUL PONGGOK. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
KHOIRUNNISA, SYIFA and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2024) THE INFLUENCE OF CYBERLOAFING ON EMPLOYEE PRODUCTIVITY: THE MODERATING ROLE OF JOB STRESS. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
KHOTIMAH, KUSNUL and Utami, Datien Eriska (2024) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR PADA JAKARTA ISLAMIC INDEKS 70 (JII70) PERIODE 2018-2022. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
KRISNA, MUHAMMAD ARFANDA and Al Amin, Zakky Fahma (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING PADA MASYARAKAT DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
KRISNIASARI, IKA and Wulandari, Fitri (2024) ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOK TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH JAMU WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
KUMALASARI, FAUZIAH and Purwono, Adhelia Desi (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA WARGA KABUPATEN SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
KUSUMA, SAKA ARDIKA and Utami, Datien Eriska (2024) PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DI MODERASI OLEH FIRM SIZE (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Jakarta Islamic Index Tahun 2018-2022). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Kamil, Yana Abdul and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2024) PENGARUH LITERASI FINANSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK FINANSIAL PADA APLIKASI PINJAMAN ONLINE OLEH MAHASISWA DI SOLO RAYA DENGAN FINANCIAL ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Khoiri, Hasan and Suryati, Suryati (2024) PENGARUH CASHBACK PROMOTION KEMUDAHAN FITUR DAN KEAMANAN TRANSAKSI ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP DI TIX ID. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Khoiri, Hasan and Suryati,, Suryati, (2024) PENGARUH CASHBACK PROMOTION KEMUDAHAN FITUR DAN KEAMANAN TRANSAKSI ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP DI TIX ID. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Kusuma, Ahmad Yusuf and Suryati, Suryati (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION (Pada Pengguna E – Wallet Dana di UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Kusumawati, Lawu and Walyoto, Fahri Ali (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMASARAN HIJAU, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LE MINERALE DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
LARASWATI, FAUZIYAH SETIANA and Haryanti, Sri (2024) DAMPAK KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Klaten). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
LESTARI, AYU and SURYATI, Kisti Nur (2024) PENGARUH CUSTOMER DISSATISFACTION, PRICE PERCEPTION, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING SMARTPHONE MASYARAKAT SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
LESTARI, FITRI ENDANG and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH DAYA TARIK ALAM, FASILITAS, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI EMBUNG BATHARA SRITEN GUNUNGKIDUL. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
LESTIANI, OLVI and Imam, Khoirul (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA, CITRA DESTINASI DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG WISATAWAN DI PANTAI KLAYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
LISTIYANI, LISTIYANI and Imam, Fitri Ana Ika (2024) PENGARUH TREND FASHION, KUALITAS PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK BRAND FASHION GREENISM (Studi Kasus Masyarakat Kabupaten Banjarnegara). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
LUTFIANAWATI, ANISA WAHYU and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH HARGA, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MILAGROS DI KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
LUTHFIAH, AMALIYAH DIKA and Umam, Ika (2024) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, NILAI HEDONIC, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS WEB DESAIN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN LE MINERALE WATER DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MADANI, GHAFFAR OCTA and Junaidi, M. Rofiq (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWNIES CINTA DI KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
MAFIANA, SISKA and YOGA, IKA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Alafamart Solo Raya) SKRIPSI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
MAHARANI, DYAH AYU PUTRI and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH PEMASARAN HUBUNGAN PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, DAN PENGALAMAN D I GITAL P ELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANGEN Z PENGGUNAAPLIKASI MYTELKOMSEL. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MAHARANI, RAVENA ZAHRA and Purnama, Kisti Nur (2024) PENGARUH KINERJA PELAYANAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA KOMPETITIF TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI BUS ROSALIA INDAH TRANSPORT. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MAHARSIWI, NABILA NUR and Wulandari, Fitri (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP INTENTION TO REMAIN PADA GENERASI MILLENIAL : MEDIASI PSYCHOLOGICAL WELL-BEING (Studi Kasus PT Pos Indonesia KCU Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
MAHATI, GANDES SALARAS and Hidayat, Amri Syarif (2024) PENGARUH WISATA WARISAN, LINGKUNGAN FISIK, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA PEMANDIAN UMBUL TIRTO MULYO KEMASAN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
MAHMUDAH, SITI and Rohimat, Asep Maulana (2024) PERAN GREEN TRUST DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK AVOSKIN DENGAN ATTITUDE TOWARD GREEN PRODUCT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
MAKARIM, FIKRI ZAIN and NASOHA, Ika (2024) PENGARUH FAKTOR HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MARYANTO, IRFAN DWI and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA ES TEH KAMPUL 7 RASA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MATURAHMAH, NIK and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, PRODUCT QUALITY, DAN EWOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CIMORY YOGHURT SQUEEZE DIMEDIASI MINAT BELI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
MAWADAH, SEPTIA AMELIA ARAFATUL and Yoga, Ika (2024) KECENDERUNGAN PERILAKU IMPULSIF DITINJAU DARI PRICE DISCOUNT, IN-STORE DISPLAY, DAN BONUS PACK (STUDI PADA KONSUMEN INDOMARET REGULER DI KABUPATEN NGAWI). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MEILYTA, GHIVANI ALYA and Hastuti, Rina (2024) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE, STORE ATMOSPHERE, DAN FASILITAS SELF-SERVICE TERHADAP KENYAMANAN BERBELANJA PELANGGAN SOCIOLLA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
MEYLINDA, ANGGITA and Haryanti, Sri (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KABUPATEN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
MUNAWAROH, ROSYIDATUL and Purwono, Purwono (2024) PENGARUH ATMOSFER TOKO, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi : Pada Warmindo Romeo_00 UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
MURNIASIH, UNTARI and Al Amin, Nur Hidayah (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MUSLIMAH, WESTIK NUR and Diharto, Awan Kostrad (2024) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAZADA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MUSTHOFA, WILDAN and HUSEN, Asep Maulana (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA 3SECOND FAMILY STORE SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MUSTOFA, ZUGNY ARIF and Utami, Datien Eriska (2024) ANALISIS PENGARUH UMUR REKSA DANA, SUKU BUNGA, DAN INFLASI TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM (Studi Kasus Reksa Dana Saham yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
MUTHMAINAH, ANNISA and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERSEPSI KUALITAS DALAM MEMBENTUK MINAT BELI ULANG PRODUK ES KRIM AICE INDONESIA DENGAN MEDIASI EKUITAS MEREK. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
MU’TASHIM, MUHAMMAD FARIS and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STORE EIGER SLAMET RIYADI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NABIL, REVANDA RAYHAN and Al Amin, NURUL (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STAKO KOPI UMS. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NAFIAH, LAILI and Junaidi, M. Rofiq (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NAFIS, MUHAMAD and Umam, YUNI (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS (BANGTAN SONYEONDAN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE TOKOPEDIA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Pada Penggemar Boy Group Korea BTS di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NAFI’AH, DURROTUN and Wahyuningsih, Awan Kostrad (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SHINZUI DENGAN MEDIASI CUSTOMER LOYALTY. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NAFI’AH, SALSABILA and Muanas, Arif (2024) EFEKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAYA TARIK, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN DI CEPOGO CHEESE PARK BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
NANDIKA, SAHDA ALFIA and Junaidi, Zaenal (2024) ANALISIS DAMPAK WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN VARIANT PRODUCT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SARI ROTI DI KABUPATEN WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NASTITI, RAMADHINA EKKY and Pangestuti, Asep Maulana (2024) PENGARUH BRAND AMBASADOR, ISLAMIC ADVERTISING DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH COSMETICS DI KABUPATEN SRAGEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NAUFAL H., ACHMAD IZZAKI and Diharto, Rina (2024) PENGARUH GAYA HIDUP PRO ENVIROMENTAL, HEDONISME, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (THRIFTING). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NILAWATI, PUTRI and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER PADA SHOPEE DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NINASARI, ELEN and Hidayat, Amri Syarif (2024) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUMDA AIR MINUM TIRTO NEGORO SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
NINGSIH, FERA LISTIYA and Junaidi, Marita Kusuma (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS SISTEM TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NIRNAWATI, PUTRI and Sari, Puspa Novita (2024) PENGARUH SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN RESILIENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BMT BINAMAS. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NISA, LUTFI FARIDATUN and SURYATI, Rina (2024) ANALISIS PENGARUH SUSTAINABLE LIFE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE: implementasi Theory of Planned Behavior. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NOVIANA, LINDA and Hidayat, Amri Syarif (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KRL SOLO-YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
NOVITASARI, DYAH AYU and Hidayat, Amri Syarif (2024) STUDI PADA KOMUNITAS ARMY DI SOLO RAYA: PENGARUH KOREAN WAVE, PARASOCIAL RELATIONSHIP DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
NOVIYANTI, RAHMA PUTRI and Imam, Khairul (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK CITRA HAND AND BODYLOTION. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
NUGROHO, ARIF CAHYO and Anam, Moh Rifqi Khairul (2024) PENGARUH PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Brownies Cinta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
NUGROHO, FAUSAN DIPTA and Diharto, Awan Kostrad (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
NUHA, FADHILLAH and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MS GLOW. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
NURAINI, UMI and Junaidi, Vera (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI SHOPEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
NURJANAH, IQOH and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDOMARET DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
NURYANTI, SUS and Rohimat, Asep Maulana (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, DISKON, DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Noviani, Laras and Junaidi, Nur Hidayah (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK CLUB (Studi Pada Konsumen Di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Nugraheni, Febriana Farah Sekar and Haryanti, Sri (2024) PERAN SOSIAL MEDIA MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
PERMONO, ILHAM SETYO and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SMARTPHONE XIAOMI DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
PRAMESTI, BERNIKA RACHMA and Rohimat, Asep Maulana (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROTI’O INDONESIA MELALUI E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
PRAMESTYANE, GHIOVAN and Umam, Rizky Nur Ayuningtyas (2024) PENGARUH DAYA TARIK, AKSESIBILITAS, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Pengunjung Museum Manusia Purba Sangiran Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
PRASETIO, AGUNG and Jannah, Zakky Fahma (2024) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM AICE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
PRATAMA, ADIT YAHYA and Yoga, Ika (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, CITRA MERK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT DI SOLO RAYA DENGAN EVENT MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
PRATAMA, FHINANDA RHIZKA and Yoga, Ika (2024) ANALISIS PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC MOTIVATION, DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Pengunjung Event Thrifting di Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
PRATIWI, SISCA DIAN and Jannah, Fitri (2024) PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KUALITAS KERJA DENGAN MEDIASI STRESS KERJA (Studi pada PT Investama Komando Security). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
PRIHANTARA, RIZAL FEBRIYAN and Zahriani, Ika (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERABI NOTOSUMAN NY LIDIA SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
PURNAMASAR, PUTRI and Hidayat, Amri Syarif (2024) TINGKAT PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE PADA KALANGAN MAHASISWI UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA (ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
PUSPAHARUM, ASSYFA TIARA and Utami, Datien Eriska (2024) PENGARUH PROFITABILITAS DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX 70 (JII70) PERIODE 2018 – 2022. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
PUTRA, PRAMUDYA ARDANA and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, KONTEN MARKETING, DAN ONLINE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO PADA GENERASI Z PENGGUNA TIKTOK SHOP DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
PUTRI, ALDILA MEIRISKA and Junaidi, Nur Hidayah (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI CENKLIK COFFEE BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
PUTRI, ANANDA MEISYA and Yoga, Ika (2024) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK WARDAH DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
PUTRI, DEVI LAITA and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAME GIE MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
PUTRI, FADIA DESTIANA and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANASUI TINTDORABLE LIP STAIN DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
PUTRI, GALUH EKA ARUM and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2024) THE EFFECT OF INCENTIVES ON EMPLOYEE PRODUCTIVITY WITH TEAMWORK AS A MODERATION VARIABLE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
PUTRI, HANISA AULIA and Auliya, Zakky Fahma (2024) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN SERVICE QUALITY DAN BRAND IMGAE MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
PUTRI, IZZAH AUFA and Wijaya, Septi Kurnia (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MCDONALDS SLAMET RIYADI SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
PUTRI, NORIKA LISTYA and Umam, Marita Kusuma (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. KENCANA PRINT DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Prianggoro, Bintang Fajar and Setiawan, Amri Syarif (2024) PENGARUH HARGA, TREN FASHION DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SEPATU NIKE DI KALANGAN MAHASISWA UIN RADEN MAS SAID. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Puspitasari, Erna and Hidayat, Amri Syarif (2024) PENGARUH CITA RASA, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA TEMPAT TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA WINONG STEAK DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
QODRIANA, DWI LAILA and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN KEMUDAHAN PEMBELIAN TERHADAP NIAT BELI PRODUK SCARLETT DI SURAKARTA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
QOLBIYAH, LU’LU’ and Wijaya, Septi Kurnia (2024) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN DESAIN PRODUK, TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE SHOP MYRUBYLICIOUS. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
QOMARIYAH, NUR and Utami, Datien Eriska (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN UANG SAKU TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA MELALUI FINANCIAL SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
QORISTTAW, HAPPY NASHRUL and Haryanti, Sri (2024) ANALISIS DAMPAK DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERALATAN RUMAH TANGGA (STUDI KASUS PADA MERK LION STAR). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
RAHAYU, NIKEN and Hidayat, Amri Syarif (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Konsumen Sepeda Motor Honda Di Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
RAHMADANI, ZASKI AGUSTINA and Muanas, Arif (2024) PENGARUH LOKASI, KUALITAS BANGUNAN, DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI PADA PERUMAHAN KOMERSIAL DI WILAYAH SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
RAHMAN, FARIED FATHUR and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK MS GLOW. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
RAHMASARI, DEWI and Muanas, Arif (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ELECTRONIC POSITIVE WORD OF MOUTH, DAN ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN KOS MELALUI APLIKASI MAMIKOS (Studi Kasus pada Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
RAIHAN, MUHAMMAD ALDY and Utami, Datien Eriska (2024) PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP PENGGUNAAN E-MONEY SHOPEEPAY YANG DIMEDIASI OLEH NIAT PERILAKU. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
RAMADANI, KHARISMA DESRIANIS and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP LAZADA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
RAMADANI, NOVIYANTI TRISNA and SARI, PUSPA NOVITA (2024) PENGARUH BEBAN KERJA, STRES KERJA, DAN WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP BURNOUT PADA KARYAWAN PT. ECO SMART GARMENT INDONESIA KECAMATAN KLEGO KABUPATEN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
RAMADHANI, IKKA MAULIDYA and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KEPUASAN MEREK, DAN KEPRIBADIAN MEREKTERHADAPLOYALITAS MEREK VASELINE HAND & BODY LOTION (Studi Pada Generasi Z di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
RAMADHANI, INES and Aliyah, Kisti nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI ULANG FRESHCARE AROMATHERAPHY. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
RATNAWATI, ANGGI and Haryanti, Sri (2024) ANALISIS IMPACT BRAND AMBASSADOR, HEALTHY LIFESTYLE, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP BAKED (Studi pada Konsumen Di Kabupaten Klaten). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
REIVAI, AHMAD and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS PERMASALAHAN PENGIRIMAN DI KANTOR POS SRAGEN DALAM UPAYA PENGENDALIAN KUALITAS PENGIRIMAN DENGAN METODE SEVEN TOOLS. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
REJEKI, SRI and Muharrami, Rais Sani (2024) PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP SWITCHING INTENTION TRANSAKSI PEMBAYARAN TUNAI KE QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) (Studi Kasus Mahasiswa Universitas di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
RIDWAN, MUHAMMAD and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, SALES PROMOTION DAN POSITIVE EMOTION PADA TIKTOK LIVE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK SEPATU AEROSTREET (Pada Generasi Z di kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
RINJANI, RISKY and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EIGER STORE DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
RIYANTO, ENGELLITA MEIRISSA and Haryanti, Sri (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ROCHMAN, AMIN NUR and Purwono, Purwono (2024) FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS KULINER : STUDI TENTANG PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI DI RUMAH MAKAN PREK GO SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ROHMAH, FINA SANIATUR and Roqib, Zakky Fahma (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE, ENVIRONMENTAL ATTITUDE, DAN PERCEIVED CONSUMER EFFECTIVENESS TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ROMADLONI, AFIFAH NUR LAILI and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN, GREEN MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DETERGEN RINSO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
ROSALINA, NOVITA and Imam, Khairul (2024) PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA CUSTOMER GEN Z GERAI NICESO CABANG KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ROSIDAH, DYAH AYU NUR and Hidayat, Amri Syarif (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE KOAT COFFE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ROZIQOH, NUR and Rohimat, Asep Maulana (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERGEN GENTLE GEN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Rahayu, Devi Dwi and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH BRAND TRUST, SALES PROMOTION, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK LIPSTIK WARDAH DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Rahmadani, Elisa Eka and Yoga, Ika (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE, STRES KERJA DAN KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SARI WARNA ASLI 1 KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
Rozi, Fahrur and Junaidi, Moh. Rifqi Khairul (2024) GARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, E-WOM DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SAFITRI, KATYUSCHA AMAJIDA AYU and Imam, Khairul (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI PORTAL DIGITAL PADA PT. GRIYA ANUGERAH MANDIRI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
SAHARA, AHYI INAYAH and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TIKTOK, ELECTRONIC WORD OFMOUTH, DAN CELEBRITY ENDORSERTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SALSABILA, AFIFAH and Walyoto, Sri (2024) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, BRAND AMBASSADOR DAN REVIEW ONLINE TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA SITUS TOKOPEDIA DI KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SALSABILA, SHAFA NARULISTA and Junaidi, M. Rofiq (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK UNIQLO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SALSABILA, ULIMA ROFI’AH and Suryati, Kisti Nur (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SAPRUDIN, MUHLAS and Sari, Puspa Novita (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, HEDONIC MOTIVATION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KONSUMEN STARRBUCKS DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SAPUTRA, AFI AINUR and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH AKSESIBILITAS, AMENITAS, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Pengunjung Wisata Bahari Lamongan). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
SARASWATI, ADELIA and Suryati, Habibi Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN PEMBAYARAN, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KRL COMMUTER LINE SOLO-YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SARASWATI, SINDY APRILIA and Suryati, Yayan (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA J&T EXPRESS DI KECAMATAN WONOGIRI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SARI, ADE PUSPITA and Al Amin, KHOLIS (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Larissa Aesthetic Center Solo Laweyan). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SARI, ANGGI RATNA and Hidayat, Amri Syarif (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWI UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA PADA TOKO PAKAIAN CIK-CIK STYLE KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SARI, RISKITA NOVITA and Hidayat, Amri Syarif (2024) PENGARUH ATMOSFER ISLAMI, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RETAIL SYARIAH ASGROS GENTAN BAKI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SAVITRI, ROHMI MAULIDA and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO A96 DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
SA’RONI, KHOIRUL and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DIMODERASI KOMUNITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
SEJATI, NUR GEMILANG and Umam, Zakky Fahma (2024) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, E-WOM, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND ROWNDVSN MELALUI SHOPEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SEPTIANINGRUM, RISKI and Imam, Marita Kusuma (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, FITUR LAYANAN, DAN PROMOSI CASHBACK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI OVO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SERLIYAWATI, DIYAH AYU NUR and Setiyaningrum, Ika Feni (2024) PENGARUH MUTASI DAN KESETARAAN GENDER TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SETIAWAN, BAMBANG and Prastiwi, Fitri (2024) ANALISIS PENGARUH IKLIM KERJA PROFESIONALISME, SELF EFFICACY, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI KASUS KANTOR DINAS BAPERLITBANG KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SETIYANINGSIH, LIA and Muanas, Arif (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, CO-BRANDING, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AEROSTREET. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SETIYARTI, PRASANTI BUDI and Wiyono, Fairuz (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLUDER COKRO KOTA MADIUN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SETYOWATI, APRILIA TRI and Hastuti, Rina (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT, SHOPPING LIFESTYLE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SHELVIA, REMADA and Wiyono, Samsul (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA EVENT ORGANIZER DI SURAKARTA (Studi pada PT. Parama Pandawa Indonesia). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SHOFIANA, UMU SALMA and Safitry, Ika (2024) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MOISTURIZER THE ORIGINOTE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SHOLAHUDDIN, SANDY and Kholilurrohman, Zakky Fahma (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, GYM ATMOSPHERE DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN FITNESS YONALIDIA KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SOLEHAH, ROSIDA SYARIFATUN and Utami, Datien Eriska (2024) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018-2022). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SOLIKHA, FARIHATUN and Suryati, Suryati (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, POTONGAN HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET DI SHOPEE (Konsumen Sepatu Aerostreet di UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SUCI, DEWI AYU WULAN and Ulya, Annida Unnatiq (2024) PENGARUH ETOS KERJA, AKSES MODAL DAN LAMA USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR PASCA REVITALISASI (Studi Pada Pasar Tradisional Kacangan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SUCI RAHMAWATI, AMALIA SUCI and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SULISTYANI, RIZZA and Wiyono, Fahri Ali (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK,DA N I SLA MIC BR AN DIN G TE RH A D AP KE P UTU SA N PEMBELIAN LIPSTICK WARDAH (Studi pada Konsumen di Kecamatan Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SULISTYANINGSIH, TRI APRILANI and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SELF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Pengguna Belanja Online Tokopedia). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
SULISTYOWATI, DIAN and Wijaya, Septi Kurnia (2024) BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSN PEMBELIN PRODUK SCARLETT WHITENING DI SURAKARTA. Other thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SURGA, TIARA and Haryanti, Sri (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA TIKET, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MENONTON GEN Z DI CGV CINEMAS TRANSMART SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SUTARI, SUCI RATNA and Junaidi, Afiati Handayu Diyah (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIXUE DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SYADDAD, SYADDAD and Haryanti, Azis Slamet (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KFC DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
SYAFIRA, ADELIA and Umam, Moh. Rifqi Khairul (2024) THE EFFECT OF INTERNSHIP PROGRAM ON STUNDENT WORK READINESS THROUGH SOFT SKILL AS AN INTERVENING VARIABLE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SYUKRI, MUHAMMAD NA’IMUS and Sabariyanto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH CONTENT DIGITAL MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN DIMEDIASI MINAT BELI FOLLOWERS BYDIKNA.CO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Sa`id, Ammar and Hastuti, Afiati Handayu Diyah (2024) PENGARUH HALAL LIFESTYLE, FAKTOR LINGKUNGAN DAN PERUBAHAN NAMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Salma Haqqi Akhtarunnisa, Salma Haqqi and Utami, Datien Eriska (2024) PENERAPAN MODEL UTAUT (UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY) TERHADAP PERILAKU PENGGUNA QRIS DI KOTA SURAKARTA (Studi pada Generasi Z di Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
Sholikhah, Finka Melyana and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE VIVO (Studi pada Konsumen Smartphone Vivo di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
TAMTAMA, YOGA and Wulandari, Fitri (2024) PENGARUH CUSTOMER TRUST, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULLNESS TERHADAP BUYING DECISION PEMBELIAN TIKET KONSER MUSIK SECARA ONLINE: MEDIASI PURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
TANTOMO, DHANI RIZKI and Sarbini, Zakky Fahma (2024) PENGARUH CITA RASA, PERSEPSI HARGA DAN, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Papa Cookies Cabang Karanganyar ). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
TAZKIYAH, LAILATUT and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
TIARA, DINA and Wulandari, Fitri (2024) ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI DIGITAL, KOMPETENSI PROFESIONAL, DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PEMERINTAHAN KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
TRIUTAMI, NIRMALA WINAHYU and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH CUSTOMER TRUST, SECURITY LEVEL, DAN EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CASH ON DELIVERY DI SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
UMMAH, INAYATUL and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOME INDUSTRY BERBASIS KERAJINAN TANGAN TWENTY FIVE FLORIST DI KECAMATAN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
UTAMI, CITRA NURUL INDAH and Muharrami, Septi Kurnia (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
UTAMI, LENI and Aliyah, Kisti nur (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DI TIKTOK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG THE ORIGINOTE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
UTAMI, MUTIYAH TRI and SARI, PUSPA NOVITA (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Pada Pengunjung KKV Solo Paragon Mall ). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
WAHYUNINGSIH, AYIK and Purwono, Adhelia Desi (2024) PENGARUH LIVESTREAMINGSHOPPING,INFLUENCER,DANPERILAKU KONSUMENGENERASIZTERHADAPMINATBELIPENGGUNA APLIKASISHOPEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
WAHYUNINGTYAS, NIKEN and Muanas, Arif (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL, FASILITAS WISATA, DAN PENGALAMAN WISATAWAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA SAKURA HILLS TAWANGMANGU. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
WAHYUNINGTYAS, VERLINA INTAN and Junaidi, Ika (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING, INFLUENCER, DAN CONTENT MARKETING PADA TIKTOK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE DI KOTA SOLO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
WANDHITA, INTAN KURNIA and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION SCARLETT WHITENING PADA GENERASI Z MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
WARDANI, AYU SRI and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KEMASAN, BRAND AMBASSADOR, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN LE MINERALE DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
WARDHANI, HANA KUSUMA and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK HOLLAND BAKERY DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
WIDIASTUTI, IKA and Purwono, Purwono (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Konsumen Ayam Geprek Sako Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
WIDYASARI, AMANDA RIZET and Haryanti, Nur Hidayah (2024) PENGARUH HEALTHY LIFESTYLE, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE LEMONILO DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
WIDYASTUTY, LENNY AYU and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH SPIRITUAL BRANDING, DAYA TARIK WISATA , DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA EVENT WISATA RELIGI HAUL SOLO. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
WULANDARI, ANISA SUCI (2024) PENGARUH KEBOSANAN KERJA DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
WULANDARI, INDRI and HARTINI, SRI (2024) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, CITRA DESTINASI, DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATAWAN THE NEW KEMUKUS SRAGEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
WULANDARI, RAVINA INTAN and Wiyono, Septi Kurnia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN COLD N BREW DI SRAGEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
WULANDARI, VENY and Sari, Asep Maulana (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MR.DIY KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
WULANSARI, LUTVIA TIKA and Haryanti, Sri (2024) ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PEMULIHAN DESTINASI PARIWISATA BERBASIS SMART TOURISM (Studi pada Jembatan Pelangi Menjing). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
Watik, Putri Fardila and Hastuti, Rina (2024) PENGARUH FEAR OF MISSING OUT (FOMO), SOCIAL MEDIA FREAK, DAN ADVENTURE SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIVE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
YULIANTI, WIDIA and Umam, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DI ENGGAL LUWES MOJOSONGO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
YULIYANTI, ARNY and Prastiwi, Septi Kurnia (2024) ANALISIS DIGITAL MARKETING, INOVASI PRODUK, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK HIJAB RABBANI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ZAHRA, SHAFIRA ZAIMAH and Diharto, Awan Kostrad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN MARKETPLACE TERHADAP NIAT BELI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.
ZAMZAM, TAHTA ARETA and Kusuma, Asep Maulana (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UKM LOKAL DALAM MENEMBUS PASAR GLOBAL: STUDI RAKABU FURNITURE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ZARKONI, MUHAMMAD and Imam, Helti Nur (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LITERASI DIGITAL, DAN LITERASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA UMKM DI KECAMATAN SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.
ZIADAH, TSAI’UN NUR and Hidayat, Amri Syarif (2024) ANALISIS KOMPARATIF MARKETING MIX ANTARA SHOPEE DAN TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
ZUHAIROH, ADE IFFAH and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, KESADARAN HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT HERBAL PT. HNI-HPAI PADA KONSUMEN MUSLIM DI KABUPATEN KLATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
Zanjabila, Fiqfahiya Linta and Bisri, Moh (2024) HUBUNGAN SUASANA KELAS DENGAN KONSENTRASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PAI SISWA KELAS XI DI SMKN 6 SUKOHARJO TAHUN PELAJARAN 2023/2024. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.