Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Z
Number of items: 75.

A

ABABIL, ADELINE and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH GREEN AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ALMALIKI, AMAL and Yoga, Ika (2024) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN INDOMARET DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

AMELIA, SISKA and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK TEH DALAM KEMASAN SIAP MINUM. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ANGGRAINI, TIARA REGITA and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ARISKA, JIHAN and Yoga, Ika (2024) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERCEIVED VALUE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM OM TANI MAKMUR NURSERY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ATI, FEBRY LARAS and Suryati, Suryati (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, E-WOM, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION SAAT EVENT TANGGAL KEMBAR PADA MARKETPLACE SHOPEE DI BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AZHRI, SILFA AUFADILA and Hidayat, Amri Syarif (2024) PENGARUH PROMOSI GRATIS ONGKOS KIRIM DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PRODUK FASHION MELALUI TIKTOK SHOP (Studi Terhadap Mahasiswi UIN Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AZIZAH, AZA LIA MULTI and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE PADA MARKET PLACE SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AZZAHRA, DIFALIA and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET DANA DI KOTA SURAKARTA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Azizah, Rifki Nur and Al Amin, Nur Hidayah (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

B

Budiarso, Bayu Anang and Diharto, Awan Kostrad (2024) Analisis Kinerja Portofolio Saham LQ-45 di Bursa Efek Indonesia Dalam Pengambilan Keputusan Investor (Periode Februari 2019 - Februari 2022). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

C

CAHYANTI, HANA REGITA and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH FASILITAS, AKSESIBILITAS, DAN DAYA TARIK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA TELAGA NGEBEL PONOROGO (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Ponorogo). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

D

DARYANTI, DARYANTI and Junaidi, M. Rofiq (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PVN SHOES PADA SHOPEE OFFICIAL. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

E

ERWANA, EKASANTI RAHMA and Suryati, Suryati (2024) PERAN AFFILIATE MARKETING, CONTENT MARKETING DAN LIVE STREAMING DALAM MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MADAME GIE DI SHOPEE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

F

FADHILA, FERRITA FITROH and Yoga, Ika (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TOKOPEDIA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

FATIMAH, DIAN and Walyoto, Sri (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GLOW & LOVELY DI SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Fatimah, An Nisa Nur and Al Amin, Nur Hidayah (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING, HARGA, DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

G

Gustiani, Hafsyahda and Auliya, Zakky Fahma (2024) ANALYSIS OF GREEN PURCHASE INTENTION FACTORS IN GESITS ELECTRIC MOTORS WITH ENVIRONMENTAL CONCERN AS AN INTERVENING VARIABLE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

H

HASANAH, ALFI AZIZAH NUR and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HEDONISME TERHADAP MINAT BELI PRODUK VESPA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

I

INDRIYATI, DINA and Junaidi, M. Rofiq (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE GARNIER. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

INDRIYATININGSIH, YAYUK and Wiyono, Aziz Slamet (2024) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KENYAMANAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BENTO KOPI DI PUCANGAN KARTASURA SUKOHARJO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

IZZATI, SEKAR WANGI MAHDIA and Wiyono, Azis Slamet (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, VARIASI PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MINUMAN SAY STORY DI KARTASURA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Ilyas, M. Munif and

IAIN Surakarta Repository is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.