PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN, GREEN MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DETERGEN RINSO

ROMADLONI, AFIFAH NUR LAILI and Auliya, Zakky Fahma (2024) PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN, GREEN MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DETERGEN RINSO. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
Skripsi_Afifah Nur Laili Romadloni_195211336_UM.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 31 Jan 2024 12:43
Last Modified: 31 Jan 2024 12:43
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9040

Actions (login required)

View Item View Item