Items where Author is "Ulya, Annida Unnatiq"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 22.

Thesis

SUCI, DEWI AYU WULAN and Ulya, Annida Unnatiq (2024) PENGARUH ETOS KERJA, AKSES MODAL DAN LAMA USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR PASCA REVITALISASI (Studi Pada Pasar Tradisional Kacangan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

BACHTIAR, DICKY and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DI CV. BULE-BULE GARMENT KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SARI, FIRA ANGGA and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITTAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK VIVA PADA WANITA DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

DAMAYANTI, ANISA FITRI and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITA RASA, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN BROWNIES SUSU BOYOLALI (BROSULI). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NISITA, LAKSHMI and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

KHASANAH, MEYLANA NGAMILATUL and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT JAYA ASRI GARMINDO DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARDIANSYAH, MUHAMMAD AKBAR and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (THRIFT) DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

JUNAIDI, REZQI YADIASHAH and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH MOTIVASI, KEPRIBADIAN, DAN MODAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PEMUDA DI KECAMATAN JOGOROGO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

FITRIYANI, INDIYAH and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE ICE CREAM AND TEA DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NI’MAH, ARROHMA KHOLIFATUN and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR FOR THE ENVIRONMENT DENGAN ENVIRONMENTAL PASSION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN CV NEW TWEETY MAGETAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SHOLIKHAH, AYU and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUHPELATIHAN,PENILAIANKINERJA,DANMOTIVASIKERJA TERHADAPKINERJAKARYAWANPT.INVESTAMAKOMANDOSECURITY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

DWIYANTI, NOVI and Ulya, Annida Unnatiq (2023) ANALISIS PENGARUH EVENT MARKETING, FLASH SALE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE DI KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HAPSARI, INDRI SILVIANA and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH MOTIVASI, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG KELONTONG DI KECAMATAN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

HAPSARI, INDRI SILVIANA and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH MOTIVASI, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG KELONTONG DI KECAMATAN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SARI, FATIKHAH NOVIA and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH LABEL HALAL, KERAGAMAN PRODUK, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TSABITA HALAL BAKERY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MILAWATI, MILAWATI and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT OOREDOO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

AMANAH, AMANAH and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI PERUSAHAAN ROTI 33 SRAGEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Setiyani, Diyan and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH DUTA MEREK, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL Y.O.U BEAUTY DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Zaelani, Abdul and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH IMPULSIVE BUYING, GAYA HIDUP, DAN IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER PADA MAHASISWA DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

AFIFAH, RAFIQ ZAKIAH and Ulya, Annida Unnatiq (2022) PENGARUH HARGA, BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI. Skripsi thesis, FEBI/MBS.

FEBRIANA, LUSY WAHYU and Ulya, Annida Unnatiq (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BEBAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI CV. KREASI INDAH BUSANA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ROSYADI, MUHAMMAD IRSYAD and Ulya, Annida Unnatiq (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN YAYASAN BANI ADAM BOYOLALI. Skripsi thesis, FEBI/MBS.

This list was generated on Mon May 6 18:04:20 2024 WIB.