![]() | Up a level |
SUCI, DEWI AYU WULAN and Ulya, Annida Unnatiq (2024) PENGARUH ETOS KERJA, AKSES MODAL DAN LAMA USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR PASCA REVITALISASI (Studi Pada Pasar Tradisional Kacangan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
BACHTIAR, DICKY and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DI CV. BULE-BULE GARMENT KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SARI, FIRA ANGGA and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITTAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK VIVA PADA WANITA DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
DAMAYANTI, ANISA FITRI and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITA RASA, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN BROWNIES SUSU BOYOLALI (BROSULI). Skripsi thesis, UIN Surakarta.
NISITA, LAKSHMI and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
KHASANAH, MEYLANA NGAMILATUL and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH EMPOWERING LEADERSHIP DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT JAYA ASRI GARMINDO DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
ARDIANSYAH, MUHAMMAD AKBAR and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (THRIFT) DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
JUNAIDI, REZQI YADIASHAH and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH MOTIVASI, KEPRIBADIAN, DAN MODAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PEMUDA DI KECAMATAN JOGOROGO. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
FITRIYANI, INDIYAH and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE ICE CREAM AND TEA DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
NI’MAH, ARROHMA KHOLIFATUN and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR FOR THE ENVIRONMENT DENGAN ENVIRONMENTAL PASSION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN CV NEW TWEETY MAGETAN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
SHOLIKHAH, AYU and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUHPELATIHAN,PENILAIANKINERJA,DANMOTIVASIKERJA TERHADAPKINERJAKARYAWANPT.INVESTAMAKOMANDOSECURITY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
DWIYANTI, NOVI and Ulya, Annida Unnatiq (2023) ANALISIS PENGARUH EVENT MARKETING, FLASH SALE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE DI KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.
HAPSARI, INDRI SILVIANA and Ulya, Annida Unnatiq (2023) PENGARUH MOTIVASI, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG KELONTONG DI KECAMATAN BOYOLALI. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.
HAPSARI, INDRI SILVIANA and Uly