Items where Author is "Junaidi, M. Rofiq"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 22.

Thesis

MADANI, GHAFFAR OCTA and Junaidi, M. Rofiq (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BROWNIES CINTA DI KABUPATEN KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

KHURROHMAN, TAUFIK and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH HARGA, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS CABANG TANON KABUPATEN SRAGEN. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SETIAJI, ADAM and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (Studi pada Generasi Z di Kabupaten Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

WULAN, ANTING and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH PROGRAM MAGANG, SOFT SKILL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA FEBI UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA (Studi Kasus Praktik Pengalaman Lapangan dan Program Magang Laboratorium FEBI). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HANIFAH, AZIFATUL and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KAPABILITAS INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KURIR PAXEL DI SOLORAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

IHSAN, MUHAMMAD and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH ELECTRONIC-WORD OF MOUTH, RELIGIUSITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA EDUPARK ALASKA KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

ZULUZMI, AFIKA and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM APLIKASI, USER EXPERIENCE, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TOKOPEDIA DI SOLO RAYA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

BAROKAH, UMI and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH KOREAN WAVE, KESADARAN HALAL, RELIGIUSITAS DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RESTORAN KOREA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

SARIYANTI, ZAHROTUN ARUM and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SUNSCREEN AZARINE. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

NINGTYAS, RARASTIKA DIYAH AYU and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SEPEDA MOTOR HONDA BEAT. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Fadillah, Dinda Nur and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN PRODUCT BUNDLING TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CUPQ GO ICE BLEND. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

CLARISA, YOLANDA RINDIANI and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Konsumen Remaja di Kecamatan Kradenan). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

SAPUTRI, MELINDA EKO and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH DISKON, TAGLINE GRATIS ONGKIR, DAN MARKETING ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW (Studi Kasus Konsumen MS Glow di Kecamatan Banjarsari). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PUTRI, NISA INDRIANI and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, LINGKUNGAN FISIK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOLO STEAK & RESTO JATEN. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

HAYATI, SOFIA NUR and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WISATA TEBING BREKSI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Widyawati, Widyawati and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL MEREK WARDAH DENGAN ISLAMIC BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

NINGRUM, RURI NUR KUSUMA and Junaidi, M. Rofiq (2023) PENGARUH IKLAN, E-SERVICE QUALITY DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN SISTEM SPAYLATER (Studi kasus pada mahasiswa FEBI Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

HANAFI, ABDUL FATAH and Junaidi, M. Rofiq (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, FACILITIES, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Wisatawan Pantai Klayar Kabupaten Pacitan). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Sulistyowati, Wahyu and Junaidi, M. Rofiq (2021) Pengaruh Kesadaran Halal, Islamic Branding, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Safi. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Hidayati, Novia Nur and Junaidi, M. Rofiq (2021) Pengaruh Kesadaran Halal, kepribadian Merek Halal dan Loyalitas Merek terhadap Pembelian Berulang Produk Kosmetik (Studi pada Konsumen Viva Konsmetik di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Salma, Afni Afrida and Junaidi, M. Rofiq (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Citra Merek Supermarket Superindo Kartasura dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Jaenudin, Dini Ismadewanti and Junaidi, M. Rofiq (2021) Pengaruh Persepsi Wisatawan dan Kualitas Website Terhadap Brand Image Pariwisata (Studi Kasus Wisatawan Museum Keraton Surakarta). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

This list was generated on Thu Apr 25 13:26:41 2024 WIB.