PENGARUH DIGITAL MARKETING, FACILITIES, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Wisatawan Pantai Klayar Kabupaten Pacitan)

HANAFI, ABDUL FATAH and Junaidi, M. Rofiq (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, FACILITIES, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Wisatawan Pantai Klayar Kabupaten Pacitan). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

[img] Text
Abdul Fatah Hanafi - ABDUL FATAH HANAFI.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Digital Marketing, Facilities, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung Kembali di Pantai Klayar. Penelitian ini menerapkan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai bahan pengumpulan data yang dianalisis dengan bantuan Software IBM SPSS versi 25. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden wisatawan Pantai Klayar Kabupaten Pacitan. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa digital marketing berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke pariwisata Pantai Klayar Kabupaten Pacitan. Kemudian facilities berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke pariwisata Pantai Klayar Kabupaten Pacitan. Sedangkan daya tarik wisata tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel minat berkunjung kembali. Kata kunci: pemasaran digital, fasilitas, daya tarik wisata, minat berkunjung kembali

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Economics > 332 Financial economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 28 Feb 2023 04:07
Last Modified: 28 Feb 2023 04:07
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/4497

Actions (login required)

View Item View Item