Items where Author is "Sari, Leny Ratna"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 2.

Sari, Leny Ratna and Purwono, Purwono (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Brownies Cinta Cabang Sragen). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Sari, Leny Ratna and Purwono, Purwono (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Brownis Cinta Cabang Sragen). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

This list was generated on Fri May 3 18:54:38 2024 WIB.