Items where Author is "Rohimat, Asep Maulana"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 22.

Thesis

Afifah, Zelika Nur and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH HALAL BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH (STUDI PADA MILENIAL MUSLIM DI KECAMATAN NGRAMPAL SRAGEN). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

MEILIYAWATI, LISA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, HALAL AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI DI KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

Utami, Sabrina Risang and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, HARGA DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DI SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PANGESTU, FIKI ADE and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI PENJUALAN, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN LARIS TOSERBA KARTASURA. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

TASNIIM, MUHAMMAD NUUR and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH AKSESBILITAS, DAYA TARIK DAN HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE SRAMBANG PARK (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Ngawi). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PUTRI, HANNA ZHARFANI AULIA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH KEUNIKAN PRODUK, PROMOSI ONLINE, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KEKINIAN “DUGAL” DURIAN KUKUS TEGAL. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Ramadhan, Mahfud Maulana Zulfa and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH BUSINESS ETHICS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND ATTITUDE (Studi pada Pengguna GOJEK di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ASTUTI, INDRIANI PUJI and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH TREND FASHION, PROMOSI ONLINE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI FASHION THRIFTING (Studi Kasus pada Akun Instagram Bassecondstuff_). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

KASANAH, ROHMAH NUR and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND TRUST, DAN PRODUCT DIFFERENTIATION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KONSUMEN MUSLIM PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER KARTASURA. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

NURHAYATI, INDAH and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP SEHAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALTOLAK ANGIN SIDOMUNCUL (Studi Pada Generasi-Z di Solo Raya). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ARESTA, FADZILLAH and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE SAMYANG (Studi pada Remaja Masjid di Boyolali). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

INDAHSARI, ANISA NUR and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, IKLAN ISLAMI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI SASHA SIWAK MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

PRIBADI, DEFIAN SULISTYO and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, ISLAMIC ADVERTISING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KAHF EVERYDAY. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

YULIANI, KURNIA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Bento Kopi Cabang UIN Solo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

PERTIWI, SHOFI HAYYU HANA and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ONLINE PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA (Studi Generasi Millenial Di Kota Surakarta). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

ASTITI, RANI DWI and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH SELF-EFFICACY, TOLERANCE FOR RISK, DAN ENVIRONMENT TERHADAP MINAT ENTREPRENEURSHIP SANTRI (Studi Anggota Hebitren Pondok Pesantren Muhammad Al-Fatih dan Al-Izzah Surakarta). Skripsi thesis, FEBI/MBS.

Widiyaningrum, Eni and Rohimat, Asep Maulana (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, KEPERCAYAAN, FASHION LIFESTYLE, HARGA KOMPETITIF DAN STORE IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK THRIFTING DI TOKO OUTFIT.BYMEE. Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

Setiawan, Wawan and Rohimat, Asep Maulana (2023) Pengaruh Konpensasi Finansial, Fleksibilitas, dan Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Mitra Driver Shopee Food di Solo Raya. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

ARDIANTI, SITTI and Rohimat, Asep Maulana (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Tokopedia di Wilayah Soloraya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

Puspita, Adelia Chandra and Rohimat, Asep Maulana (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP MINAT BELI PADA DISTRO ROWN DIVISION. Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Prihantoro, Adhi and Rohimat, Asep Maulana (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepususan Pembelian Produk makanan Ringan Private Label Indomaret (Studi pada Konsumen Indomaret di Kecamatan Kartasura). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

Khasanah, Haifah Nur and Rohimat, Asep Maulana (2021) Pengaruh Komponsasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen Ornganisional Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada PERUMDA Air Minum Tirta Ampera Boyolali). Skripsi thesis, UIN Raden Mas Said Surakarta.

This list was generated on Fri Apr 26 19:05:19 2024 WIB.