PENGARUH SIKAP DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Air Minum dalam Kemasan Ades)

SUPRIYANTI, SITI REJEKI and WALYOTO, SRI , Drs, M.M (2021) PENGARUH SIKAP DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Air Minum dalam Kemasan Ades). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
FULL SKRIPSI_175211010.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 27 Jun 2022 04:43
Last Modified: 27 Jun 2022 04:43
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/975

Actions (login required)

View Item View Item