PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDOMARET DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

NURJANAH, IQOH and Aliyah, Kisti Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DISPLAY PRODUK, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDOMARET DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
Iqoh Nurjanah Skripsi Selesai 30 April 2024.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 05 Jun 2024 09:31
Last Modified: 05 Jun 2024 09:31
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/9470

Actions (login required)

View Item View Item