ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MENANTEA (Studi Kasus pada Konsumen Menantea di Kabupaten Sukoharjo)

WIJAYANTI, NURUL and Wiyono, Azis Slamet (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MENANTEA (Studi Kasus pada Konsumen Menantea di Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID.

[img] Text
NURUL WIJAYANTI_195211118_SKRIPSI.pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Muhammad Suwardi Abdullah
Date Deposited: 13 Dec 2023 03:51
Last Modified: 13 Dec 2023 03:51
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/8290

Actions (login required)

View Item View Item