PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI (STUDI KASUS KBIH MANDIRI TAHUN 2016-2019)

YULIASTUTI, FAJAR DYAH DWI and Muhammad Raqib, S.E., M.Pd. (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI (STUDI KASUS KBIH MANDIRI TAHUN 2016-2019). Skripsi thesis, IAIN SURAKARTA.

[img] Text
Full Teks_ 161231034.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
2x Islam > 2x7 Filsafat dan Perkembangannya > 2x7.2 Dakwah Islam
Divisions: Fakultas Ushuludin dan Dakwah > Manajemen Dakwah
Depositing User: mahasiswa mahasiswa
Date Deposited: 25 Mar 2021 02:49
Last Modified: 25 Mar 2021 02:49
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/492

Actions (login required)

View Item View Item