PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Konsumen Papa Cookies Cabang Sragen)

OKTAVIANI, VINA AYU and Prastiwi, Septi Kurnia (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Konsumen Papa Cookies Cabang Sragen). Skripsi thesis, UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI_Vina Ayu Oktaviani.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 28 Feb 2023 04:22
Last Modified: 28 Feb 2023 04:22
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3723

Actions (login required)

View Item View Item