PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Masyarakat Solo Raya)

RISNAWATI, INA DWI and Muanas, Arif (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Masyarakat Solo Raya). Skripsi thesis, UIN Surakarta.

[img] Text
INA DWI RISNAWATI_185211205.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 2x Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam > 2x6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Syariah
Depositing User: Mr Zaki Mubarok
Date Deposited: 26 Jan 2023 01:30
Last Modified: 26 Jan 2023 01:30
URI: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/id/eprint/3214

Actions (login required)

View Item View Item